Katy Perry hingga Harry Styles Bantu Para Fansnya untuk Melamar Pacarnya
Friday, 13 October 2017
Katy Perry hingga Harry Styles Bantu Para Fansnya untuk Melamar Pacarnya

Siapa sangka bahwa seorang selebriti bahkan popstar bisa membantu seseorang menemukan jodoh mereka? Atau membuat impian seorang wanita menjadi ratu pada malam itu?

Ya, belum lama ini penyanyi Katy Perry membantu seorang biseksual yang di mana keduanya adalah fans dari pelantun “Fireworks” tersebut.

Saat Perry sedang konser di American Idol di Barclay’s Center, Brooklyn, belum lama ini, Becky (seseorang yang ingin di lamar) sedang berulang tahun di hari itu, dan juga bertepatan dengan National Coming Out Day.

Bintang pop tersebut mem-posting video pada Instagram Stories-nya.

"Anda mengatakan bahwa Anda memiliki sebuah harapan. Nah, ini adalah bintang jatuh," kata penyanyi tersebut kepada pasangan itu.

Diketahui, keinginan Katie adalah menghabiskan sisa hidupnya bersama Becky.

"Baiklah, saya tidak tahu apakah kalian semua pernah melihat Becky, tapi dia cantik meski tanpa make-up. Dan dia sempurna setiap kali saya melihatnya," ujar Katie, lalu turun dengan satu lutut dan diusulkan dengan sebuah cincin, menarik sorak sorai dari keramaian dan memacu Katy Perry untuk berlutut sendiri dengan gembira.

"Becky, maukah kau menikah denganku?" Katie bertanya.

Penyanyi itu kemudian bangkit dan memberi tahu Becky, "Katakan ya, Becky, jika Anda ingin menikah!" Dia melakukanya.

"Harapan saya menjadi kenyataan," kata Katie saat bintang pop itu memeluk pasangan itu dan bersaudara bersama mereka di atas panggung.

"Katie berharap menjadi kenyataan, semua orang!,” ungkap Perry.

Namun, tak hanya Katy Perry yang berhasil menyatukan pasangan biseksual. Ternyata hal serupa juga dialami oleh penyanyi Harry Styles.

Pada 2014, Harry menghentikan konser One Direction di Atlanta untuk mengizinkan seorang pria bernama Bradley Mitchell untuk melama pacarnya yang juga mengatakan “Iya”.

Begitupun dengan Adele, pada 2017 penyanyi cantik itu mengundang dua anggota audiensinya ke atas panggung di konsernya di Melbourne. Dia memilih seorang pria bernama Chris dan pasangannya Wade.

Di atas panggung, Wade turun dengan satu lutut dan mengusulkan kepada Chris , yang menjawab ya.

 

Source