Pertunangan Robert Pattinson & FKA Twigs Dikabarkan Berakhir
Friday, 13 October 2017
Pertunangan Robert Pattinson & FKA Twigs Dikabarkan Berakhir

Hubungan pertunangan Robert Pattinson dan musisi FKA Twigs kembali diterpa kabar perpisahan. Seorang sumber menyebut hubungan pertunangan tiga tahun itu sudah jadi masa lalu.

"Mereka hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama kebersamaannya. Namun, dalam beberapa bulan terakhir mereka benar-benar mulai terpisah dan lebih sedikit menghabiskan waktu bersama," kata sumber keduanya kepada The Sun.

Sang Edward Cullen disebut bosan atas situasi hubungannya dengan Twigs. Ia pun memutuskan musisi yang kerap berdandan ekstentrik itu.

Bahkan, Pattinson sudah mendeklarasikan status 'lajang' di depan teman-temannya. Namun sumber juga menyebut Pattinson sebenarnya masih memiliki perasaan kepada Twigs. 

"Dengan begitu banyak kenangan di antara mereka, masih ada perasaan kuat di sana," sumber tersebut menyimpulkan.

"Ini situasi yang sulit namun segalanya menjadi makin rumit antara mereka kadang kala dan mereka berdua tahu mereka tidak akan cocok lagi menjadi pasangan," lanjutnya.

Pattinson dan penyanyi yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett mulai berkencan pada September 2015. Keduanya memutuskan untuk bertunangan tujuh bulan kemudian.

Isyarat soal hubungan keduanya terguncang sempat tersirat dalam jawaban Pattinson pada sebuah wawancara, Juli lalu. Kala itu, dia seolah tak yakin menyebut Twigs sebagai tunangannya.

Desas-desus soal perpecahan pun semakin menguat ketika bulan berikutnya Twigs terlihat pergi berkencan dengan pria lain yang merupakan seorang model asal Prancis, Brieuc Breitenstein. 


Keduanya tampak nyaman satu sama lain saat berjalan-jalan di sekitar kota. Penyanyi berusia 29 tahun itu pun terlihat tak lagi mengenakan cincin pertunangannya beberapa minggu kemudian. 

 

Source