RAISA DAPAT NOMINASI MTV EUROPEAN MUSIC AWARD 2017
Wednesday, 27 September 2017
RAISA DAPAT NOMINASI MTV EUROPEAN MUSIC AWARD 2017

Awal September lalu, Raisa resmi menjadi istri dari Hamish Daud, kekasihnya yang juga aktor berdarah Australia. Beberapa hari setelahnya, pelantun 'Serba Salah' itu bertolak ke Bali untuk menggelar resepsi pernikahannya yang ke-2. Raisa dan Hamish pun pergi bulan madu ke Como, Italia, usai menyelenggarakan hari bahagianya.

Kebahagiaannya pun semakin lengkap lewat sebuah kabar menyenangkan. Baru-baru ini, Raisa mengumumkan lewat Instagram Stories-nya bahwa ia kembali dinominasikan sebagai ajang penghargaan bergengsi MTV European Music Award 2017 (MTV EMA 2017).

"Indonesia! Great news! I got nominated again for MTV European Music Award 2017," tulisnya. "Please help nominate me by tweeting #MTVEMA #NominateRaisa. Thank you!"

Raisa akan bersaing dengan musisi-musisi lainnya dari kawasan Asia Pasifik. Mereka adalah Ayda Jebat dari Malaysia, The Ransom Collective dari Filipina, Sezairi dari Singapura, dan Palitchoke Ayanaputra dari Thailand. Nantinya, kelima nama ini akan bersaing dalam kategori 'Wild Card' untuk masuk ke dalam daftar nominasi 'Best SE Asia Act' di MTV EMA 2017.

Penyanyi berusia 27 tahun ini bukanlah satu-satunya nama dari Indonesia yang dinominasikan untuk kategori tersebut. Isyana Sarasvati adalah perwakilan dari Indonesia yang terpilih dalam kategori 'Best SE Asia Act'.

Selain Isyana, ada Faizal Tahir dari Malaysia, James Reid dari Filipina, The Sam Willows dari Singapura, Slot Machine dari Thailand, dan Dam Vinh Hung dari Vietnam. Jika Raisa terpilih, ia akan menjadi nominator ke-7 dalam kategori 'Best SE Asia Act'.

Yang artinya, ia akan bersaing dengan Isyana yang baru saja meluncurkan albumnya yang ke-2, 'Paradox', untuk mendapat penghargaan dari MTV EMA 2017.

Menurut keterangan dari laman web resmi MTV EMA, kamu bisa vote untuk Raisa lebih dari satu kali. Setiap postingan yang menampilkan tagar #NominateRaisa akan dihitung sebanyak satu suara. Voting akan berakhir pada 2 Oktober mendatang dan pemenang akan diumumkan pada 3 Oktober 2017 bersamaan dengan kategori-kategori lainnya yang utama.

Ajang penghargaan MTV EMA yang ke-24 akan digelar di SSE Arena, London, Inggris, pada 12 November 2017.


Source