Chrissy Teigen Bikin Sayembara, Celana Dalam John Legend Hadiahnya
Friday, 22 September 2017
Chrissy Teigen Bikin Sayembara, Celana Dalam John Legend Hadiahnya

Chrissy Teigen, model sekaligus istri dari penyanyi John Legend, merupakan selebriti yang terkenal aktif di Twitter. Baru-baru ini ia menghebohkan dunia maya ketika tiba-tiba mencari pisang berwarna coklat. Pencarian pisang berwarna coklat Teigen menjadi semakin ramai diperbincangkan karena ia menjanjikan celana dalam sang suami bagi siapa pun yang bisa memberikannya pisang berwarna coklat.

Semua bermula ketika dirinya mencari empat buah pisang berwarna coklat untuk membuat banana bread. Namun respons dari para followers-nya saat itu hanyalah resep bagaimana cara membuat pisang cepat menua. Ia pun lantas mencari orang yang bersedia memberikannya enam pisang berwarna coklat di area Los Angeles. Sebagai imbalan, ibu satu anak ini berjanji akan mengirimkan asistennya dengan membawa buku resep bertandatangan, celana dalam John, dan Becca Palette.

Jika kalian punya enam pisang berwarna coklat di area LA, aku akan kirim assistant-ku ke rumahmu dengan sebuah buku resep bertandatangan, celana dalam John, dan Becca palette,” tulisnya di Twitter.

Pencarian pisang berlangsung lumayan lama. Beberapa di antaranya memang memiliki pisang berwarna coklat, namun jumlah yang diinginkan oleh Teigen tidak terpenuhi.

Akhirnya Teigen menemukan satu orang followers yang memiliki lima buah pisang. Adalah Meg Zukin, seorang perempuan yang beruntung mendapatkan celana dalam John Legend hanya dengan bertukar dengan pisang. Teigen pun akhrinya mengirim assistant-nya untuk bertemu dengan Zukin.

Tak lama setelah itu, ia pun mengunggah foto saat assistant-nya melakukan pertukaran dengan Zukin. Dari foto yang diunggah, terlihat jelas bahwa Teigen memberikan semua yang ia janjikan sebelumnya.

“Kesepakatannya telah usai. Terima kasih Meg!!” tulisnya bersamaan dengan foto.

Kisah Teigen tentang pencarian pisang berwarna coklat ini masih belum berakhir. Setelah mengantungi lima buah pisang dari Zukin, ia pun langsung pergi ke dapur untuk membuat banana bread. Sayangnya, di tengah-tengah acara memasak, ia kembali mengeluh karena kekurangan satu pisang lagi. Untung saja ada followers Teigen yang langsung mengantarkannya ke rumah sehingga pembuatan banana bread pun bisa terjadi.

 

Source