SETELAH 28 JAM ACHA SEPTRIASA LAHIRKAN BAYI PEREMPUAN
Wednesday, 20 September 2017
SETELAH 28 JAM ACHA SEPTRIASA LAHIRKAN BAYI PEREMPUAN

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Acha Septriasah dan Vicky Kharisma. Pasalnya, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Kabar bahagia pasangan ini pun Brilio terima dari ibunda Acha, Rita Emza yang memberitahuan ke beberapa awak media bahwa Acha telah melahirkan.

"Telah lahir bayi cantik dan sehat tadi pagi 20 September 2017 jam 12:24 waktu Australia, dengan berat 3220 gr. Semoga menjadi anak sholeha. Amin," katanya Rita Emza melalui pesan singkat.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Rita mengatakan sang anak lahir secara normal di RS Royal Hospital for Woman Sydney setelah berjuang selama 28 jam.

"Acha sehat dan bahagia. Sekarang masih di rumah sakit," katanya.

Rita pum menceritakan detik-detik perjuangan Acha hingga akhirnya melahirkan. Dirinya yang sudah empat hari di Australia mengetahui betul perjuangan sang anak.

"Di Australia memang harus normal walaupun sakit. Kasihan sih. Kalau misalnya belum pembukaan tujuh belum boleh ke rumah sakit. Kita sempat bolak-balik rumah sakit karena sudah kesakitan," ungkapnya.

Meaki sempat nyerah, lanjut Rita, Acha terus diberi semangat untuk bisa mengatur napas. Akhirnya ia pun bisa melahirkan secara normal. Untuk pemberian nama sang cucu sendiri, Rita belum bisa memberikan informasi.

"Namanya udah disiapin sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama, yang dipilih apa belum confirm," tuturnya.

 

Source