Bocoran Lagu Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Rabu, 20 Sep 2017 - 15:24 WIB

Beberapa waktu lalu, vokalis Anindyo Baskoro alias Nino dari trio RAN mengumumkan bahwa ia dan artis peran Nagita Slavina atau Gigi akan meluncurkan singel kolaborasi.

Kala itu, Nino masih merahasiakan judulnya. Kini, lewat akun Instagram-nya @ninokayam, mengungkap beberapa fakta tentang proyek duet mereka.

"Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic," tulis Nino seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/9/2017).

Widi Puradiredja merupakan drummer grup musik Maliq & D'Essentials.

Nino juga membocorkan judul lagu yang akan dia nyanikan dengan Gigi.

"Lagu ini akan diberi judul " Benar Nyata". Can't wait to share it with you guys, akhir bulan ini.#ninomintaizin #benarnyata," tulis Nino.

 

Sebelumnya, juga lewat media sosial, Nino mengabarkan bahwa ia menyiapkan singel kolaborasi bersama Gigi yang akan dirilis akhir September. Ia memuji kualitas vokal istri presenter Raffi Ahmad itu.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan," tulis Nino pada akun Instagram-nya.

"Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET. Dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino lagi.

 

Source