BEN BARENG GANDENGAN BARU DI EMMY AWARDS 2017
Tuesday, 19 September 2017
BEN BARENG GANDENGAN BARU DI EMMY AWARDS 2017

Ben Affleck resmi menjalin hubungan dengan produser acara Saturday Night Live (SNL), Lindsay Shookus. Ben Affleck terlihat datang bersama sang kekasih ke acara Emmy Awards 2017, Minggu malam, 17 September 2017, untuk mendukung kekasihnya yang memenangkan banyak penghargaan. 

Meski memutuskan untuk go public dengan hubungan asmara mereka, tapi sepertinya Ben dan Lindsay belum siap berpose bersama di atas karpet merah. E!News melaporkan bahwa pasangan tersebut memasuki Teater Microsoft Los Angeles melalui pintu masuk VIP panggung dan kemudian berjalan ke tempat duduk mereka.

Dari Twitter @ScottFeinberg disebar video pasangan tersebut pada acara pemberian penghargaan tersebut. "Ben Affleck ada di sini di acara #Emmys menemani pacarnya, yang merupakan bagian dari tim 'SNL'," dia memberi judul pada video tersebut. Sambil mengenakan gaun Halter hitam dengan potongan paha tinggi yang besar, Lindsay terlihat menuntun pria itu, yang terlihat rapi dengan jas hitam, ke tempat duduk mereka.

Selama jeda iklan, Ben dilaporkan berdiri sendiri dan berjalan kembali ke area VIP sambil mengunyah permen karet sebelum Lindsay bergabung dengannya. Lindsay kemudian terlihat memegangi lengannya saat mereka tersenyum dan saling memandang. Keduanya mengobrol dengan Dave Chappelle sebelum keluar dari area VIP.

Kemudian, Ben Affleck dan Lindsay terlihat di area pejalan kaki pemenang. Pasangan tersebut mengobrol dengan salah satu wanita yang menjadi pemenang Emmy lainnya tentang rencana tersebut setelah Emmy. Ben kemudian terlihat memotret kedua wanita tersebut. "SNL" membawa pulang 4 penghargaan dari 14 nominasi di Emmy tahun ini. 

 

Source