SENANGNYA TITI KAMAL HAMIL ANAK KEDUA SEBELUM JALANI PROGRAM HAMIL
Wednesday, 13 September 2017
SENANGNYA TITI KAMAL HAMIL ANAK KEDUA SEBELUM JALANI PROGRAM HAMIL

JAKARTA - Sebelum mengetahui perihal kehamilan kedua, aktris peran sekaligus penyanyi Titi Kamal sempat berencana menjalani program kehamilan. Bintang Mendadak Dangdut ini berniat melakukan konsultasi lebih lanjut dengan pihak medis soal kemungkinan mengandung anak kedua.

Pasalnya, istri Christian Sugiono itu menyadari untuk kembali mengandung bukanlah perkara yang mudah. Bagaimana tidak, wanita 35 tahun ini perlu menanti selama bertahun-tahun untuk kehadiran anak pertama yang diberinama Arjuna Zayan Sugiono.

Tak mau kejadian lama kembali terulanglah alasan Titi berniat menjalani program kehamilan. Beruntung Tuhan berkehandak lain. Titi dikabarkan berbadan dua sebelum melakukan program.

"Nah itu tadi, aku kan baru selesai stripping. Terus kayaknya kalau engga mulai-mulai bisa kebablasan ini keduanya. Aku pengen ah program. Terus aku ke dokter kan. Terus aku ke dokter bulan Maret. Pas aku ke dokter itu tadinya mau program. Tapi alhamdulillah udah keisi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017).

Perdana mendengar kabar tersebut, Titi mengaku sangat bersyukur. Ia gembira tidak perlu bersusah payah menghadirkan anak selain Arjuna di dalam kehidupan rumah tangganya.

"Jadi alhamdulillah banget. Aku kira bakal lama lagi nih. Kan waktu itu nunggunya empat tahun kan. Kayaknya mikir, untuk dapat kedua lama lagi. Ternyata alhamdulillah dilancarkan jadi seneng banget," sambungnya.

Pada kehamilan kali ini, pelantun Resah Tanpamu itu juga menyebutkan Christian tidak begitu protektif. Pria yang mempersuntingnya pada 2009 ini hanya sedikit khawatir saat mengetahui jam terbang kerja Titi di industri hiburan cukup padat.

"(Protektif) engga. Cuma dia agak khawatir karena waktu itu aku bener-bener engga ada liburnya. Aku mulai libur lebaran kemaren. Jadi agak khawatir takut aku kecapekan gitu aja sih. Karena aku syuting di Bandung. Jadi jarang ada libur," jelasnya.

"Jadi istilahnya dia bilang selesai ini 'yaudah yah konsen dulu sama kehamilan. Biar tetep terjaga nutrisinya," imbuhnya.

Usia kehamilan Titi sendiri sudah mulai memasuki bulan ke-6. Akhir September nanti, kandungannya diketahui berumur tujuh bulan. Sang bayi pun diprediksi lahir pada akhir 2017 ini. Kendati demikian, Titi mengungkap belum bisa memberitahu soal jenis kelamin calon anaknya tersebut.

(okezone/aln)