Setiap Huruf di Nama Punya Maknanya Sendiri, Cek Yuk Arti Nama Sendiri

Selasa, 12 Sep 2017 - 13:06 WIB

Orangtua memberikan nama untuk anaknya pasti dengan doa di dalamnya. Nama yang baik diharapkan akan membuat nasib si anak pun menjadi baik kelaknya.

Anggapan tersebut sah-sah saja. Selama tidak mempercayainya dengan keterlaluan. Dianggap sebagai doa saja sudah lebih dari cukup. Tapi, ternyata memang huruf di nama Anda itu punya maknanya sendiri. Percaya atau tidak, terserah Anda!

Dalam buku-buku puranas dan mitologi lainnya, acara pemberian nama banyak dilakukan di banyak negara. Tujuan dari acara tersebut adalah memint doa dan memanjatkan harapan yang baik untuk si bayi.

Lebih lanjut lagi, dikutip dari Boldsky, Selasa (12/9/2017), dari huruf pertama di nama Anda atau huruf-huruf yang berulang ternyata memiliki makna yang dalam. Berikut penjelasannya

Huruf D, M atau T

Bila nama Anda memiliki huruf 'D, M atau T', dipercaya sebagai individu yang pekerja keras. Orang-orang ini dikatakan memiliki bisnis yang hebat dan mereka lebih senang melakukan sesuatu sendiri. Kemudian, orang-orang ini menemukan kesuksesannya saat mereka mulai mengerjakan sendiri.

Huruf P atau F

Jika Anda memiliki huruf 'P atau F' di nama, atau jika huruf tersebut merupakan pengulangan atas nama Anda, diyakini bahwa lagu merupakan salah satu hal yang bisa membuat Anda berhasil dalam kehidupan. Mereka juga memiliki pikiran yang hebat, yang mana mereka tahu bagaimana cara menggunakannya pada waktu yang tepat. Mereka juga dipercaya mampu mempengaruhi orang-orang di sekitar.

Huruf C, G, S atau L

Jika nama Anda memiliki huruf 'C, G, S atau L', maka itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang baik hati dan bijaksana. Orang-orang di kelompok ini dikenal dengan sifat manis, baik hati, dan perhatian. Sepanjang hidup, Anda diyakini menikmati menjadi seseorang yang menyenangkan. Anda juga memiliki bakat musik!

Huruf E, N, H atau X

Bila Anda memiliki huruf 'E, N, H atau X', di nama, didipercaya mendapat keuntungan dari segi keuangan. Orang-orang ini tidak perlu khawatir bagaimana uang bisa masuk ke dalam kehidupan mereka.

Huruf V, U atau W

Ketika Anda memiliki huruf 'V, U atau W' di nama, itu berarti Anda menaruh pehatian lebih pada manusia lain dan memiliki banyak welas asih. Mereka tidak akan lari dari tanggung jawab atau kesempatan untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka tetap terhubung secara mendalam dan emosional dengan keluarga mereka. Keberuntungan selalu ada di pihak mereka.

Huruf A, I, J, Y, atau Q

Anda memiliki huruf A, I, J, Y, atau Q '(atau jika huruf-huruf ini berulang) di nama? Diketahui bahwa sifat dasarnya adalah ambisius. Anda juga mencintai kebebasan dan menjauh dari orang yang Anda cintai bukanlah masalah besar!

Huruf B, R atau K

Anda yang memiliki huruf 'B, R atau K' di nama diyakini tumbuh cukup sensitif. Anda diyakini sangat sensitif dan sangat posesif. Satu-satunya halangan dalam hidup Anda diketahui adalah sikap ketidakamanan.

Huruf O atau Z

Orang yang memiliki huruf 'O atau Z', di nama mereka diyakini memiliki hubungan yang mendalam dengan agama. Mereka selalu diyakini terlibat dalam pekerjaan keagamaan dan amal. Selain itu, mereka juga didorong secara akademis dan keras kepala di alam.

 

Source