SynchronizeFest 2017: Telah Dipastikan 95 Grup Musik Siap Tampil di Synchronize Festival 2017
Friday, 08 September 2017
SynchronizeFest 2017: Telah Dipastikan 95 Grup Musik Siap Tampil di Synchronize Festival 2017

Jakarta, 8 September 2017 – Festival musik lokal multi-genre ‘SynchronizeFest 2017’ garapan Dyandra Promosindo dan Demajors kembali diselenggarakan pada tanggal 6, 7, 8 Oktober 2017 di Gambir Expo – Kemayoran. Selama 3 hari, SynchronizeFest 2017 akan menampilkan 95 musisi pada 5 panggung yang berbeda setiap harinya. Pada gathering musisi yang diadakan kemarin (7/9) dikantor Demajors, sekaligus pengumuman fase ke-4 untuk daftar pengisi acara penyelenggaraan tahun ini.

Sebagai highlight pada penyelenggaraan kali ini, SynchronizeFest 2017 juga menyiapkan panggung kepada musisi lokal yang sudah cukup lama vakum pada industri musik Tanah Air, seperti Base Jam Reunion, dan Steven and Coconutreez. “Para musisi terlihat sangat antusias dan supportif terhadap penyelenggaraan Synchronize Fest tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik bagus Indonesia,” ujar David Karto selaku Festival Director SynchronizeFest 2017.

Selain keseruan dari ranah musik, ada juga rangkaian acara dari sejumlah pertunjukan film di area khusus, records market, bazar kreatif dan juga sejumlah pengalaman visual yang saling melengkapi. “Kami kembali menyiapkan 5 panggung utama selama 3 hari dengan konsep yang lengkap dan bertutur tentang kondisi khas industri musik Indonesia,” tambah Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT. Dyandra Promosindo.

Untuk mendapatkan segala keseruan ini, tiket sudah dijual dan bisa didapatkan di www.synchronizefestival.com atau https://jfp.events/ticket/synchronize serta outlet-outlet dan aplikasi seperti Book My Show, Go-Tix, Goers, Ibu Dibjo, Kiostix, Panorama Tours, dan Rajakarcis. Adapun harga tiket yang dijual terbagi dalam 3 kategori yaitu:

  • Reguler (3 hari)          : Rp 345.000,-
  • Daily Reguler             : Rp 190.000,-
  • Daily Early Entry        : Rp 135.000,- (berlaku masuk ke area sebelum pukul 15:00 WIB)

*di luar pajak dan admin fee