DAEBAK! JOE TASLIM MASUK RADAR PENCARIAN AKTOR DI FILM KOREA
Wednesday, 06 September 2017
DAEBAK! JOE TASLIM MASUK RADAR PENCARIAN AKTOR DI FILM KOREA

SEOUL - Nama aktor Joe Taslim telah digadang-gadang sebagai aktor internasional sejak debutnya dalam film Hollywood, The Raid : Redemption, Fast Furious 6 hingga Star Trek Beyond. Kesuksesannya lewat sederet film laga dan drama membuatnya mendapat perhatian dari industri film Korea Selatan.

Saat ini, ia tengah menjalani proses syuting film Korea perdananya yang berjudul Swordsman. Ia berperan sebagai pendekar pedang berdarah Korea asli bernama Gurutai. Ia beradu peran dengan sejumlah aktor laga ternama disana seperti Jang Hyuk, Jung Man Sik, Kim Hyun Soo dan Lee Min Hyuk 'BTOB'.

Lewat debut akting di Negeri Ginseng, kini namanya masuk dalam daftar pencarian mesin pencari Korea, Daum. Dalam data tersebut, tertulis keterangan profil dirinya mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, tinggi badan hingga daftar film yang pernah dibintangi.

(foto: Instagram/@joe_taslim)

Sayangnya, hanya tertulis film Hollywood yang ia bintangi dan termasuk film Korea, tidak termasuk sederet film dalam negeri. Seperti La Tahzan, Karma hingga Surat Kecil Untuk Tuhan.

Dalam data tersebut juga tertulis prestasi yang membawanya terbang ke negara pusat musik k-pop itu. Tertulis kemenangannya dalam ajang 2016 Best Asia Pacific Actors Network (APAN) Stars Awards sebagai Best Actor perwakilan Indonesia.

Lewat ajang tersebut namanya ikut disorot dunia lantaran ia tampil bernyanyi bersama solois Eru dalam membawakan lagu Black Galssesdan berfoto bersama aktor populer Song Joong Ki.

Selain itu, eksistensinya semakin berkibar sejak cetakan tangannya atau hand print miliknya tertanam dalam deretan 'MBC World & Dae Jang Geum Park Tour', yang mana serupa dengan Hollywood Walk of Fame.

Namanya disandingkan dengan sederet aktor ternama Korea seperti Sung Hoon, Kim Woo Bin, Jung Yong Hwa 'CNBLUE', Song Il Kook, Nam Joo Hyuk, Song Joong Ki, Park Hyun Sik hingga BoA.

 

(fid)

(okezone/aln)