MASUK PARTAI POLITIK, GIRING 'NIDJI' JADI TRENDING TOPIC, NIH KOMENTAR NETIZEN!
Wednesday, 06 September 2017
MASUK PARTAI POLITIK, GIRING 'NIDJI' JADI TRENDING TOPIC, NIH KOMENTAR NETIZEN!

JAKARTA – Giring Ganesha menambah daftar panjang selebriti Indonesia yang terjun ke politik. Pada Rabu (6/9/2017) pagi Giring resmi bergabung dengan salah satu partai politik (parpol) dalam usahanya untuk bisa nyaleg.

Bergabungnya Giring ke partai politik ini tentu saja mengejutkan publik. Alhasil, hashtag #GiringGabungPSI langsung menjadi trending topic Twitter. Berdasar pantauan tim Okezone hingga pukul 13.30 WIB, hashtag tersebut berada di puncak trending dengan jumlah tweet mencapai 1.347.

Sebagian besar tweet berisi dukungan untuk Giring. Pelantun Di Atas Awan tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif untuk negara dan makin menginspirasi anak-anak muda Indonesia.

“Semoga diikuti anak muda keren yang mau berkontribusi untuk pembangunan negeri,” komentar @danikekar.

“Keputusan kawan ini masuk partai menggembirakan. Politik kita akan semakin menarik jika diisi oleh orang-orang baik. Selamat,” sambung @saidiman.

“Jangan pernah buat lagu Katakan Tidak Pada Korupsi ya mas @Giring_Ganesha. Sukses selalu. Bawa perubahan buat NKRI. Tetap bersuara!” dukung @Napqilla.

Seperti diberitakan sebelumnya, Giring santer dikabarkan akan masuk menjadi salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019-2024. Seiring dengan makin aktifnya Giring di ranah politik, nasib Nidji yang selama ini membesarkan namanya pun jadi pertanyaan.

Nama Bambang Reguna Bukit alias Bams disebut-sebut sebagai sosok yang akan mengisi poisisi vokalis grup band Nidji. Sebab pria yang sempat menjadi member Samsons ini pernah menjadi vokalis grup yang berisi dari enam personel itu.

Saat dikonfirmasi sejumlah media, Bams membantah tegas dugaan ini. Ia membenarkan pernah mengisi posisi vokal di grup band Nidji tapi hanya untuk waktu tertentu.

"Enggak lah masa iya gantikan Giring, gila aja. Actually itu tuh proyekan cuma ya itu lah gue saja enggak tahu apa yang terjadi di itu band," ujar Bams.

Nidji sendiri membantah bergabungnya Bams sebagai vokalis baru menggantikan Giring. Menurut cerita Giring, teman-temannya tak ingin ada pergantian personel. Jika Giring hengkang dan ada personel baru, maka band tersebut bukan lagi Nidji.

"Merekanya enggak mau. Anak-anak Nidji enggak mau, saya pernah nawarin waktu itu. Saya pernah nawarin, cuma mereka sayang banget kali ya. Mereka bilang Nidji ya Nidji, kalau enggak ada Giring ya bukan Nidji. Jadi kalau misalnya mau enggak mau mereka pakai project yang lain,” papar Giring beberapa waktu lalu.

(okezone/kem)