TERUNGKAP, BRIDESMAID LAUDYA CYNTHIA BELLA DI PERNIKAHAN NANTI SEORANG MODEL
Wednesday, 06 September 2017
TERUNGKAP, BRIDESMAID LAUDYA CYNTHIA BELLA DI PERNIKAHAN NANTI SEORANG MODEL

JAKARTA - Prosesi pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran tinggal menghitung hari. Meski belum terungkap tanggal akad dan resepsi pastinya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini nyatanya sudah menunjuk sejumlah pengiring pengantinnya nanti.

Ternyata, Salah satu di antara yang ditunjuk Bella adalah Whulandary Herman.

Model sekaligus aktris peran itu ditunjuk langsung oleh Bella untuk menjadi bridesmaid. Menurut mantan pemenang kontes kecantikan ini, Bella juga akan menjadi pengiring di hari pernikahannya nanti.

Hal tersebut diutarakan oleh Whulandary saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Ikut jadi bridesmaid, sama kayak yang dia lakuin ke aku," ujarnya kepada para pewarta.

Pakaian bridesmaid bintang Haji Backpackers ini juga telah disiapkan. Sayang, Whulandary tak bisa membocorkan lebih lanjut terkait konsep pakaian maupun pernikahan mengingat belum mendapat izin dari sang sahabat.

"Udah, kalau bajuku. Kalau baju dia (Bella) engga tau. Nanti (kalau dikasih tahu konsepnya) dia ngambek tujuh hari," sambungnya.

Sejauh ini undangan pernikahan personel Bukan Bintang Biasa sendiri memang belum disebar. Bahkan sebagai sahabat, Whulandary belum menerima undangan secara resmi.

"Enggak tahu aku. Aku belum terima undangan tanya langsung ke Bella. Mmmm... aku menghargai bella. Bella kan temen baiku. Aku enggak akan ngomong," tegas Whulandary.

Bella sendiri baru saja menggelar pengajian di kediamannya dalam rangka menyambut pesta pernikahan yang rencananya bakal diadakan bulan ini. Pesta pernikahan kabarnya akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti diketahui, kisah cinta Laudya Chintya Bella memang tidak semulus perjalanan karirnya di industri hiburan. Sempat dikabarkan akan menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin, jalinan asmara diantara keduanya justru kandas ditengah jalan dengan alasan yang masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini.

(okezone/edh)