TAK CUKUP JAKET COUPLE & GANDENGAN, SELENA GOMEZ PAMER FOTO DINNER DENGAN THE WEEKND
Wednesday, 06 September 2017
TAK CUKUP JAKET COUPLE & GANDENGAN, SELENA GOMEZ PAMER FOTO DINNER DENGAN THE WEEKND

LOS ANGELES – Sempat sembunyi-sembunyi, kini Selena Gomez dan The Weeknd sudah berani terang-terangan tampil mesra di depan publik. Akhir pekan lalu, pasangan penyanyi yang belum genap setahun pacaran itu pamer kemesraan dengan kencan di sekitar jalanan New York.

Dari sejumlah foto yang didapat paparazzi, Selena dan The Weeknd tampil kompak dengan pakaian serba hitam dan jaket kulit. Tak hanya dengan tampil ‘kembar’, Selena dan pelantun Starboy tersebut juga bergandengan tangan saat menyusuri kawasan SoHo, New York pada Sabtu 2 September lalu.

Dilansir E! Online, Rabu (6/9/2017), Selena dan The Weeknd menghabiskan waktu bersama-sama dengan mendatangi sejumlah toko dan restoran di SoHo.

Keduanya diketahui sempat makan bersama teman-teman mereka di sebuah restoran Meksiko, Ofrenda.

Selain berbelanja dan makan, Selena dan The Weeknd juga datang ke toko hewan. Hingga malam hari, keduanya bersenang-senang dengan bermain-main bersama hewan kaki empat.

Seolah tak cukup membuat iri publik dengan kencan di akhir pekan lalu itu, Selena terus memamerkan kemesraannya dengan The Weeknd lewat Instagram. Selasa 5 September, mantan kekasih Justin Bieber itu pamer jejak makan malamnya dengan The Weeknd di sebuah restoran.

Dalam foto, Selena tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Satu tangannya terlipat di atas meja, sementara tangan lain menyangga dagunya. Berbeda dengan Selena yang penuh senyum, The Weeknd malah tak melihat ke arah kamera.

Selena jelas menemukan kebahagiaannya bersama The Weeknd. Sejak ketahuan pacaran Januari lalu, sudah tak terhitung lagi berapa kali Selena dan The Weeknd menghabiskan waktu bersama, jalan-jalan, liburan, atau pamer kemesraan di media sosial.

Di tengah kesibukan masing-masing, Selena dan pemilik nama asli Abel Tesfaye berusaha selalu menyisihkan waktu untuk bertemu dan mendukung satu sama lain. Selena pernah pergi ke New York untuk menghadiri konser The Weeknd pada Juni lalu.

Tak mau kalah, The Weeknd juga jauh-jauh terbang dari Paris ke Los Angeles untuk merayakan ulang tahun Selena pada Juli lalu. The Weeknd mengajak Selena makan siang bersama di Los Angeles setelah melewatkan pesta ulang tahun sang pacar karena ia harus konser di Paris.

(okezone/edh)