Ratusan Surat Untuk Taylor Swift 'Terbuang' Secara Misterius

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Sebagai musisi kelas dunia, tentunya banyak surat penggemar yang dilayangkan untuk Taylor Swift. Nyatanya, banyak dari surat-surat itu yang ternyata tak sampai ke tangan sang bintang.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, seorang warga lokal bernama Kylee Franscescan telah menemukan kotak misterius di tempat pembuangan sampah di Nashville. Setelah dibuka, ternyata isinya ratusan surat yang dilayangkan kepada Taylor.

 

Surat-surat terbuang dari penggemar Taylor Swift @ thesun.co.uk

Klylee sendiri saat itu memang sedang membuang sampah di sekitar lokasi penemuan. Seluruh surat itu tampaknya belum pernah dibuka, karena kondisinya yang masih tersegel.

"Aneh. Ada ratusan surat untuk Taylor Swift... Aku tak tahu apakah surat itu dicuri atau dibuang, dan aku menaruhnya dalam kotak. Seseorang harus memberi tahu Taylor tentang ini. Karena fans adalah sesuatu yang sangat berarti untuknya," ungkap Kylee.

Surat-surat dialamatkan pada Taylor Swift Entertainment, yang memang jadi alamat resmi yang menghubungkan Taylor dengan penggemar. Setiap hari, ribuan surat diterima olehnya, dan surat itu segera dibuang setelah dibuka dan dibaca isinya.