LIL WAYNE DITEMUKAN KEJANG-KEJANG DI KAMAR HOTEL
Tuesday, 05 September 2017
LIL WAYNE DITEMUKAN KEJANG-KEJANG DI KAMAR HOTEL

Rapper Lil Wayne mengalami kejadian tak terduga saat tengah berada di sebuah kamar hotel di Chicago, Amerika Serikat. Peraih Grammy Awards ini ditemukan tak sadarkan diri dan kejang-kejang saat berada di kamar tersebut.

Lil Wayne kemudian dilarikan ke rumah sakit. Di sana, ia kembali mengalami kejang-kejang. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan Lil Wayne.

Insiden ini ternyata berhubungan dengan sejarah epilepsi yang dimiliki Lil Wayne. Sekitar satu tahun lalu, pelantun "Sucker for Pain" ini juga pernah diopname setelah mengalami kejang-kejang saat tengah berada di pesawat jet pribadinya. Kala itu, pesawat tersebut sampai harus melakukan pendaratan darurat.

Empat tahun lalu, rapper bernama asli Dwayne Michael Carter Jr ini juga pernah berhari-hari dirawat di rumah sakit di Los Angeles karena penyakit ini. Ia sendiri sempat mengakui penyakitnya ini dalam sebuah wawancara di radio.

 

(AFP/Bintang.com)

Karena kejadian ini, Lil Wayne harus membatalkan konsernya di Las Vegas yang harusnya digelar pada Senin ini. Sementara itu, belum jelas sampai kapan Lil Wayne akan dirawat di rumah sakit.

 

Source