JUSTIN BIEBER PERNAH MASUK UGD AKIBAT PEMBENGKAKAN TESTIS
Wednesday, 30 August 2017
JUSTIN BIEBER PERNAH MASUK UGD AKIBAT PEMBENGKAKAN TESTIS

Penyanyi muda Kanada, Justin Bieber, rupanya diam-diam menyimpan cerita yang tak disangka-sangka oleh banyak orang. Pria 23 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pembengkakan testis pada pertengahan tahun ini, tepatnya Mei 2017 lalu.

Justin Bieber kala itu dilarikan ke UGD di Northwell Health, sebuah rumah sakit Long Island di Great Neck. Ia bergegas ke sana setelah mengalami cedera akibat bermain sepakbola hingga salah satu testisnya terpelintir.

 

Justin Bieber (Pinterest)

 

Dirawatnya Justin Bieber di ruang gawat darurat tersebut, terungkap setelah munculnya gugatan yang diajukan oleh mantan karyawan rumah sakit. Mantan staf bernama Kelly Lombardo itu, dipecat oleh pihak rumah sakit karena diduga mengakses berkas Justin Bieber yang menimbulkan rumor palsu di lingkungan rumah sakit.

Dalam rumor palsunya, disebutkan bahwa Justin Bieber dirawat di rumah sakit karena terserang penyakit menular seksual. Lombardo pun tak terima. Ia membantah pernah melakukan kesalahan tersebut dan menuntut Northwell Health karena melayangkan tuduhan yang salah.

 

Justin Bieber (Billboard)

"Klien saya adalah karyawan bermoral yang menghormati privasi pasien dan tidak pernah mengakses ke file Justin Bieber," kata pengacara Lombardo, David H. Rosenberg, kepada New York Daily News.

Menurut sang pengacara, kliennya mendengar desas-desus Justin Bieber terserang penyakit menular seksual dari rekan-rekannya. Namun, ia tidak pernah mencoba mengintip arsip tentang Bieber. "Klien saya bersumpah dia tidak mengakses file tersebut. Dari apa yang bisa saya katakan, dia mengatakan yang sebenarnya," pengacara tersebut mengklaim.

 

Source