MAROON 5 AKAN KELUARKAN SINGLE TERBARU NOVEMBER MENDATANG
Monday, 28 August 2017
MAROON 5 AKAN KELUARKAN SINGLE TERBARU NOVEMBER MENDATANG

Dunia musik Hollywood kembali diramaikan dengan karya-karya baru dari musisi papan atasnya. Setelah Taylor Swift mengejutkan publik dengan merilis single Look What You Made Me, kini giliran Maroon 5 yang bersiap memanjakan penggemarnya dengan single baru.

Kabar tentang lagu baru Maroon 5 datang dari akun Instagram sang vokalis, Adam Levine. Suami dari Behati Prinsloo tersebut mengatakan bahwa Maroon 5 akan segera merilis baru berkolaborasi dengan SZA.

Dilihat dari foto yang diunggahnya, single baru Maroon 5 berjudul What Lovers Do. Dengan latar belakang warna merah darah, terlihat mulut seorang perempuan sedang menikmati sebuah permen loli-pop.

“Single terbaru kami #WhatLoversDo akan keluar pada tanggal 30 Agustus featuring teman kami @SZA,” tulis Levine.

Band yang digawangi oleh Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini terakhir kali merilis single pada tahun lalu. Lagu berjudul Don’t Wanna Know pun sempat bertengger di beberapa tangga lagu dunia. Warna musik mereka yang catchy serta mudah diingat membuat banyak orang menyenangi lagu tersebut.

Pada bulan November 2015, sang gitaris James Valentine mengatakan bahwa Maroon 5 siap kembali masuk dapur rekaman untuk membuat album studio keenam mereka. Cara mereka menciptakan album keenam ini kembali dengan cara tradisional, yakni masuk ke dalam sebuah ruangan bermain instrument dan merekam apa yang mereka suka seperti yang pernah dilakukan pada album Songs About Jane.

Pada Januari 2017, Levine juga mengiyakan kabar tentang album terbaru Maroon 5. Meski menggunakan cara tradisional ia memastikan bahwa album terbaru Maroon 5 nanti akan sedikit bernuansa R&B.

Sama halnya seperti Taylor Swift, Maroon 5 juga akan merilis single terlebih dahulu sebelum akhirnya melepas album ke pasaran.

Rencananya, album terbaru nanti akan dirilis pada bulan November atau berbarengan dengan Taylor. Jika Taylor memilih tanggal 10 November untuk merilis album terbarunya, Maroon 5 belum diketahui lebih lanjut akan merilis albumnya pada tanggal berapa.

 

Source