2 Tahun Berpisah, Emma Stone dan Andrew Garfield Dikabarkan Balikan
Friday, 18 August 2017
2 Tahun Berpisah, Emma Stone dan Andrew Garfield Dikabarkan Balikan

Hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield memang sudah berakhir pada tahun 2015 lalu. Namun penggemar keduanya yang begitu banyak seakan tak berhenti mengharap agar keduanya bisa kembali menjalin hubungan asmara.

Well, bisa jadi doa penggemar Emma dan Andrew terjawab. Pasalnya, baru-baru ini muncul laporan bahwa sejoli yang sama-sama terjun di dunia seni peran itu balikan. Kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber kepada The Sun.

 

Sudah beberapa waktu terakhir ini, Emma mengunjungi Andrew di London untuk menyaksikan pertunjukan theater-nya, Angels In America. Tak hanya itu, Emma juga kabarnya sering juga ke belakang panggung untuk bertemu dengan pria 33 tahun itu.

 

 

Emma Stone dan Andrew Garfield dikabarkan balikan © Splashnews.com

Emma Stone dan Andrew Garfield dikabarkan balikan © Splashnews.com

"Perasaan Andrew ke Emma nggak pernah berhenti dan sekarang mereka makin dekat sekali lagi. Mereka bahkan sudah sembunyi-sembunyi gandengan tangan di belakang pintu," ungkap sumber yang tidak diungkap identitasnya tersebut.

Disebutkan bahwa salah satu yang jadi penghalang Emma dan Andrew selama ini adalah kesibukan mereka. "Emma sudah beberapa kali ke Inggris awal tahun ini buat syuting film terbarunya, tapi dia sering juga ke London buat ketemu Andrew. Mereka sudah punya banyak kenangan bareng, tapi mereka sibuk banget," lanjutnya.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apakah mereka benar-benar balikan atau tidak. Emma dan Andrew sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2011 dan berakhir pada 2015. Awal tahun ini, mereka juga sempat dikabarkan balikan.

(kapanlagi.com/the/mhr)