Rihanna Ketahuan Kencan Dengan Pengusaha Arab Ganteng
Friday, 18 August 2017
Rihanna Ketahuan Kencan Dengan Pengusaha Arab Ganteng

Sosok yang benar-benar berhasil menaklukkan hati Rihanna sampai saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Namun belakangan, pelantun We Found Love itu menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Arab bernama Hassan Jameel.

 

Sampai saat ini keduanya memang belum memberikan konfirmasi soal hubungan apa yang sebenarnya mereka jalani. Namun mereka sudah beberapa kali tertangkap kamera media, termasuk saat ketahuan berciuman dan berpelukan saat liburan bareng di Spanyol.

Hubungan mereka pun nampaknya lebih dari hanya sekedar cinta satu malam. Pasalnya, baru-baru ini keduanya sempat kembali ketahuan menghabiskan malam bersama di London kemarin.

Seperti yang dilansir dari laman The Sun, keduanya memutuskan kencan dengan makan malam di sebuah restoran di sana. Hujan yang pada saat itu turun tak menghalangi keduanya untuk berkencan, justru membuat suasana makin so sweet.

Hassan yang kala itu memadukan kaos putih dengan celana abu-abu gelap tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Sepulang dari makan malam dan hendak masuk ke mobil, pria yang keluarganya memiliki hak untuk memasarkan Toyota di Arab Saudi itu tersenyum manis.

Sayangnya, paparazzi tak berhasil mengabadikan wajah Rihanna. Wanita kelahiran Barbados itu memanfaatkan payung untuk menutupi wajahnya dari sorotan. Namun yang jelas terlihat, outfit yang ia kenakan tampak matching dengan Hassan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hassan sudah pernah menikah dengan seorang wanita bernama Lina Lazaar. Keduanya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 2012 dan sudah bercerai, sebelum Hassan dekat dengan Rihanna.

(kapanlagi.com/the/mhr)