ROMANTIS, TITI KAMAL PUJI CHRISTIAN SUGIONO TETAP GANTENG MESKI BANGUN TIDUR
Friday, 18 August 2017
ROMANTIS, TITI KAMAL PUJI CHRISTIAN SUGIONO TETAP GANTENG MESKI BANGUN TIDUR

Aktris cantik Titi Kamal mengaku beruntung mendapat suami seperti Christian Sugiono. Banyak kelebihan yang dimilikinya, termasuk tetap ganteng meski bangun tidur.

Titi Kamal memang patut bahagia mendapat pasangan hidup yang diidam-idamkan banyak wanita. Di matanya, Christian Sugiono mempunyai banyak kelebihan sebagai suami, sekaligus ayah bagi anaknya.

Sederet pujian pun diberikan Titi Kamal kepada sang suami tercinta, yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Di mana Titi mem-posting video Christian Sugiono saat bermain piano, lengkap dengan keterangannya yang berupa pujian.

“Repost @csugiono, gemes, piano bisa, drum bisa, gitar juga, masak bs, ga banyak macem, pekerja keras dan wawasan luas banget, aku tanya apa aja pasti tau, tp apapun itu yg terpenting, selalu care dan sayang sama Juna ya yang. Ini saat dia bangun tidur, tp tetep ganteng kok di mata aku☺️ love u. #luckywife #blessed #alhamdulillah –Despacito,” tulis @titi_kamall.

Pujian yang diberikan secara mendalam dari hatinya tersebut, membuat para netizen yang membacanya jadi takjub. Banyak doa pun diberikan kepada mereka berdua, agar terus bahagia.

“Yaa tuhaaann...mbak @titi_kamall doain aku yaa bisa dapet model suami kaya @csugiono ....terhaqiqi banget deh,” tulis @immaaprillia2396.

“Mbak @titi_kamall orang yang beruntung,” ucap @liarima.

“Suka banget sama pasangan ini, semoga bisa nular ya kak punya suami idaman macam bos ganteng amin,” ucap @dheyla24.

“Andai ada yg kek bpk yg satu ini ya Allah ... sisain buat aq yaa ... suami idaman bgt teteh,” tambah @ajjahlolly.

Kemudian, @luvie1118 juga memberikan pujian, “Suamiable bgt si kakak... Langgeng trus.”

“Semoga bahagia selalu yaa teh @titi_kamall bisa jadi contoh keluarga yg baik jg buat banyak org .. intinya sakinah mawaddah warrahmah yaa sama A @csugiono sampe maut memisahkan,” tulis @anisakanasajuri05.

“Pasangan yg perpekkkkk bangeetttt dah.. Yg satu cantik nyya sekali dan mas nya guanteng nya kebangetaaann jodoh Duni akhirat.. Insyallah @titi_kamall,” sambung @dedek_niea.

“Ini sih surga bgt @csugiono punya suami ganteng, ga macem", setia, pekerja keras, sayang anak istri mashaAllah bruntungnyaaaaa @titi_kamall smoga langgeng selama nya ya,” tambah @cit_lestari.

“Kalian beruntung memiliki satu sama lain kok kak hehe cocok dan tambah komplit krna ada juna juga. Happy selalu yaa,” tutup @aditinputria.

(tty)