TOM CRUISE CEDERA DI MISSION: IMPOSSIBLE 6
Monday, 14 August 2017
TOM CRUISE CEDERA DI MISSION: IMPOSSIBLE 6

Aktor tampan Hollywood, Tom Cruise dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Terutama dalam melakukan aksi-aksi berbahaya di film-film 'Mission: Impossible;.

Cruise mendaki Burj Khalifa dalam 'Mission: Impossible- Ghost Protocol', hingga menggantung di pesawat saat lepas landas di 'Mission: Impossible- Rogue Nation'.

Namun dalam 'Mission: Impossible 6', Tom Cruise mengalami cedera saat pengambilan gambar berlangsung. Tidak diketahui secara pasti tempat adegan film tersebut dilakukan.

Dalam cuplikan pembuatan film keenam 'Mission Impossible' tersebut, Cruise cedera saat tengah melompati sebuah gedung.

Tom Cruise gagal melompat dari sebuah gedung ke gedung lainnya. Ia nyaris terjatuh, dan kedua kakinya membentur tembok gedung. Setelah kejadian tersebut, Tom masih dapat kembali berdiri, namun ia terlihat  pincang.

Cruise selama ini memang dikenal sebagai aktor yang selalu melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya dalam film, tanpa bantuan stunt man. Seperti saat  'Mission: Impossible- Rogue Nation', Cruise melakukan sendiri aksi menggelantung di sisi pesawat. Pesawat tersebut lepas landas selama delapan kali untuk pembuatan adegan berbahaya tersebut. Cruise saat itu berhasil melakukan adegan tersebut, tanpa luka sedikit pun. 

Melompat di antara gedung, seharusnya bukan hal yang menantang lagi bagi aktor kelahira 3 Juli 1962 tersebut. Namun kejadian cederanya Cruise, membuktikan bahaya nyata dalam pembuatan film action tersebut. Hal ini juga yang menjadi alasan sebagian besar produksi film tidak membiarkan bintangnya melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Belum diketahui pasti, apakah kejadian cedera yang membekap Cruise akan mempengaruhi produksi film 'Mission: Impossible 6'. Bila Cruise hanya keseleo, mungkin tidak membutuhkan waktu yang lama hingga kakinya pulih kembali. Namun, mungkin ia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa pulih bila mengalami cedera yang serius.

Film tersebut dijadwalkan akan tayang kurang dari satu tahun lagi. Jika kaki cedera Tom Cruise adalah masalah besar, mungkin akan ada pergeseran jadwal tayang.

'Mission: Impossible 6' ditulis dan disutradai oleh Christopher McQuarrie. Film ini dibuat untuk menjadi film besar lainnya, dan menampilkan kembali bintang-bintang kenamaan lainnya seperti Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Sean Harris, dan Alec Baldwin. 

Sementara itu, para pemain baru yang bermain dalam film ini adalah Henry Cavill (musuh utama) dan Angela Bassett. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2018 mendatang. 

 

Source