WOW, SELENA GOMES AKAN KEMBALI MAIN FILM BERSAMA WOODY ALLEN
Thursday, 10 August 2017
WOW, SELENA GOMES AKAN KEMBALI MAIN FILM BERSAMA WOODY ALLEN

Kembali ke dunia hiburan, Selena Gomez semakin mengembangkan sayap. Bukan sekadar menjadi penyanyi, kini ia juga kembali berakting di depan kamera.

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Justin Bieber itu dikabarkan bergabung dalam deretan pemain film besutan sutradara kawakan Woody Allen.

Belum diketahui apa judul film yang bakal dibintangi pelantun Same Old Love itu. Alur dari film panjang yang digarap Amazon Studios itu pun masih dirahasiakan.


Namun diberitakan The Hollywood Reporter, Gomez bakal beradu peran dengan Timothee Chalamet dan Elle Fanning yang sudah lebih dahulu ‘direkrut’ untuk film itu.

Gomez sebenarnya bukan orang baru dalam seni peran. Dia bahkan tenar karena menjadi bintang utama program Disney, serial Wizards of Waverly Place dari 2007 hingga 2017.

Gomez kemudian main di banyak film, seperti Ramona Beezus (2010), Monte Carlo (2011) dan Spring Breakers (2013). Ia juga terlibat di The Fundamentals of Caring dan In Dubious Battle yang digarap James Franco

Baru pada 2013 ia merilis album bertajuk Star Dance. Dua tahun kemudian, ia merilisRevival, album yang ia promosikan lewat tur dunia sampai 2016 lalu.

Di film, Gomez bukan hanya berakting. Ia juga mengisi suara dalam bebera serial film animasi, seperti saat dirinya menjadi Mavis dalam seri Hotel Transylvania.

Dia bahkan punya perusahaan produksinya sendiri, July Moon Productions. Kekasih The Weeknd ini juga menjadi produser eksekutif dalam serial Netfilx, 13 Reasons Why.

Namun sebelum kembali ke dunia hiburan, Gomez sempat vakum sejenak dengan alasan yang berkaitan dengan kesehatan.

Sementara Allen, dikenal sebagai sutradara yang sukses menggarap puluihan film. Sineas 81 tahun itu terkenal lewat film Manhattan (1979), Hannah and Her Sisters (1986) dan Match Point (2005). 

Allen sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Amazon dalam Cafe Society (2016). Film dia selanjutnya adalah Wonder Wheel yang dibintangi Justin Timberlake dan Kate Winslet.  

Film itu bakal tayang Oktober mendatang.