DITANYA SOAL KEHAMILAN, MOMO GEISHA: AMININ AJA
Thursday, 10 August 2017
DITANYA SOAL KEHAMILAN, MOMO GEISHA: AMININ AJA

Beberapa bulan terakhir terdengar kabar tentang kehamilan vokalis Geisha usai dipersunting seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur. Kabar bahwa perempuan tersebut tengah berbadan dua dipacu oleh beberapa faktor.

Berawal dari berat badan yang semakin berisi, publik mengira bahwa perempuan berusia 31 tahun ini sedang hamil buah cinta pertamaya dengan Nicola Reza Samudra. Selanjutnya beredar pula video yang menunjukkan bahwa Momo sedang berada di sebuah rumah sakit dan berkonsultasi dengan seorang dokter.

Selanjutnya hal yang paling baru adalah insta story Momo yang diunggah pada Rabu, 9 Agustus kemarin. Ia memperlihatkan aktifitasnya saat sedang diurut oleh seorang perempuan tua, tepat di bagian kedua kakinya.

Saat dikonfirmasi tetang kebenaran berita bahagia itu, senyum menjadi jawaban pertama yang ia sampaikan. Selanjutnya ia mengamini pertanyaan yang dianggapnya sebagai doa.

"Amin. Udah ya udah (wawancaranya). Hamil? Amin aja. Aminin aja amin," jawabnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Tidak membenarkan atau menyalahkan berita yang beredar tentu membuat publik semakin penasaran. Pertanyaan tentang usia janin yang dikandungnyapun sempat diajukan oleh awak media.

"Enggak ada sih enggak ada bulannya. Iya udah (wawancaranya)," tambahnya.

Sejak menikah pada April kemarin, kehidupan pribadi Momo Geisha memang jarang tersorot media. Namun selalu ada celah untuk tahu tentang bagaimana kehidupannya saat ini.

Meskipun tinggal jauh dari Jakarta dan teman-teman personel Geisha yang lain, Momo tetap mengikuti jadwal manajemen yang sudah ditentukan. Ia harus rela berangkat ke Ibu Kota untuk beberapa waktu untuk memenuhinya sebagai salah seorang personel band asal Pekanbaru itu.

Tak hanya itu, Momo juga terus bersyukur dengan pilihannya untuk menetap di Malang, Jawa Timur. Sebab banyak kegiatan panggung yang berada di luar daerah Jakarta dan cukup memudahkannya.

"Tinggalnya udah beda seperti sekarang aku ke Jakarta tadi dari jam 3 subuh aku jalan ke lokasi langsung jam 8 segala macam," jelas Momo.

"Justru job itu banyak di luar kota kaya kemarin kemana kita ketemu di kota itu. Kaya ada kegiatan di Jakarta ya udah aku terbang ke Jakarta," pungkasnya.

(okezone.com/ade)