WAKTU TERBAIK UNTUK PERGOKI PASANGAN YANG SELINGKUH

Rabu, 9 Agu 2017 - 14:27 WIB

Tentu saja kamu tidak pernah berharap menangkap basah atau memergoki pasangan sedang selingkuh dengan orang lain, rasanya tidak ada orang yang menginginkan hal ini. Namun, jika memang kamu mengetahui pasangan sedang selingkuh dari kamu, sebaiknya ketahui juga waktu terbaik untuk mengungkapkannya.

Sebuah situs tentang perselingkuhan baru saja membeberkan waktu terbaik bagi para tukang selingkuh untuk melakukannya. Apakah  kamu juga penasaran?

Dalam waktu seminggu yang mereka habiskan dengan keluarga, orang-orang ini akan melakukan kontak dengan pasangan tidak resminya sepanjang pagi di hari Senin, saat mereka sedang dalam perjalanan, entah ke kantor atau ke suatu tempat. Faktanya, rentang waktu dari pukul delapan sampai dengan sembilan pagi di hari Senin adalah waktu di mana orang-orang ini akan melakukannya.

Yap, mereka menemukan waktu terbaik setelah dua hari selama akhir pekan yang mereka habiskan bersama keluarga dan terlalu berisiko untuk menghubungi pasangan tidak resmi di saat-saat tersebut. Menurut situs tersebut, ada sekitar 600 pesan yang dikirimkan oleh orang-orang selingkuh setiap jamnya.

Namun, di hari Senin pagi, angka tersebut naik hingga tiga kali lipat, mencapai 1.900 pesan setiap jamnya. Wow!

Waktu populer lainnya bagi para tukang selingkuh adalah di antara jam sembilan dan sepuluh malam di hari Jumat, tepat sebelum mereka pulang ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga. Lantas, bagaimana cara terbaik untuk mengetahui pasangan sedang selingkuh?

Trik yang paling umum digunakan para tukang selingkuh adalah memberikan nama pasangan tidak resminya berlawan jenis kelamin, di ponselnya. Misalnya, jika pasangan sedang selingkuh dengan Chistina, kemungkinan besar, di ponselnya akan banyak pesan masuk dari seseorang bernama Chris.

Selain itu, untuk merahasiakan perselingkuhannya, orang-orang ini biasanya akan menggunakan dua ponsel. Jadi, jika lain kali  kamu menemukan pasangan tiba-tiba menggunakan ponsel yang berbeda dari biasanya, bisa jadi ini tanda ia sedang selingkuh.

Source: