ANEH, KYLIE JENNER MINTA HADIAH TEMPAT PERHIASAN DI ULTAH KE-20
Wednesday, 09 August 2017
ANEH, KYLIE JENNER MINTA HADIAH TEMPAT PERHIASAN DI ULTAH KE-20

Dua hari lagi Kylie Jenner genap berusia 20 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selebriti dan sosialita Hollywood ini selalu memiliki kejutan di hari ulang tahunnya itu.

Dilansir Sindonews, dalam wawancara bersama dengan sahabatnya, Jordyn Woods, bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu ditanya mengenai rencana ulang tahunnya kali ini.

“Biasanya saya melakukan perjalanan (liburan) setiap tahunnya dan saya suka melakukan sesuatu yang spesial dan besar. Tahun ini saya hanya merasakan getaran keluarga. Saya hanya ingin berada di sekitar keluarga dan teman-teman saya dan hanya melakukan sesuatu yang lucu,” kata Kylie.

Mengenai rencana Jordyn merayakan ulang tahun sahabatnya itu, seperti dikutip E online, Kylie hanya tersenyum.

“Dia punya rahasia. Aku tahu dia sedang melakukan sesuatu,” ujar artis kelahiran Calabasas, California, Amerika Serikat, 10 Agustus 1997 ini.

Sementara, Jordyn mengatakan, “Dia tidak sulit untuk diajak berbelanja, tapi dia pasti sulit diajak melakukan apapun karena dia terlalu sibuk dalam situasi sehingga dia hanya mengajukan banyak pertanyaan. Jadi saya hanya mengatakan kepadanya, 'Santai saja!’”

Lalu, hadiah apa yang sebenarnya diinginkan Kylie? “Tempat perhiasan. Saya membutuhkan sesuatu yang baru untuk membawa perhiasan saya. Itulah satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan, selain itu saya benar-benar tidak menginginkan apapun. Saya tidak peduli," tegas model cantik ini.

"Saya melakukan perayaan amal khusus pada hari ulang tahun saya dan saya menyukai hal-hal yang sentimental karena kalau hal-hal materialistis, jika saya menginginkan sesuatu, saya biasanya akan mendapatkannya sendiri. Saya tidak suka saat orang membeli barang untuk saya,” pungkasnya.

(okezone.com/aln)