TERLALU SIBUK, KELUARGA WAKILKAN PENDAFTARAN NIKAH RAISA-HAMISH DAUD
Tuesday, 08 August 2017
TERLALU SIBUK, KELUARGA WAKILKAN PENDAFTARAN NIKAH RAISA-HAMISH DAUD

Kesibukan Raisa dan Hamish Daud di dunia hiburan sudah tak usah dipertanyakan lagi. Raisa kerap memberikan update di Instastory, di mana dirinya terus menyanyi dari satu kota ke kota lainnya. 

Padahal dirinya dan Hamish kini sudah semakin dekat dengan tanggal pernikahannya, yang jatuh pada 3 September 2017. 

Menurut informasi yang diucapkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay, keduanya bahkan tak sempat mendaftarkan langsung tentang pernikahannya. Baik Raisa dan Hamish mewakilkan urusan pendaftaran pernikahan kepada keluarga mereka. 

"Pihak keluarga. Merekanya belum datang. Sibuk lah mereka namanya kerjaan dan sebagainya kan," kata Pahlawan kepada Okezone saat ditemui di Kantor KUA Tanah Abang, Selasa (8/8/2017). Pahlawan sendiri membantah jika pernikahan Raisa dan Hamish Daud terkesan ditutup-tutupi. Menurutnya, justru awak media yang membuat hari pernikahan mereka seolah-olah sangat ditutupi. Padahal Raisa Andriana dan Hamish Daud memang sangat sulit digali informasi mengenai kabar pernikahan mereka. Mereka pun melangsungkan pesta pertunangan secara tertutup pada tanggal 21 Mei 2017 lalu. Saat itu kabar pertunangan keduanya bahkan sempat membuat dunia maya terkejut. Netizen pun sempat menobatkan 21 Mei sebagai Hari Patah Hati Sedunia. 

Berdasarkan informasi dari sumber yang sama, Raisa dan Hamish memang ingin melangsungkan pernikahan yang khidmat. Oleh karena itu mereka tak ingin menggembar-gemborkan hari bahagia mereka kepada orang lain. 

"Cuma kan namanya keluarga itu kan pengin akad nikah berjalan khidmat tanpa ada perasaan gimana gitu kan. Karena memang sebenarnya agak-agak dilematis ya, di satu sisi pernikahan itu ibadah, di sisi lain pernikahan itu adalah syiar," tandasnya. 

(okezone.com/edi)