HAMIL ANAK PERTAMA, CHRISTINA PERRI BIKIN TEBAK-TEBAKAN

Senin, 7 Agu 2017 - 11:35 WIB

LOS ANGELES - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh keluarga kecil Christina Perri. Pelantun hits Jar of Hearts tersebut mengumumkan soal kehamilan pertama dari Paul Costabile tunangannya. 

Pada 5 Agustus 2017, ia mengumumkannya lewat akun Instagram pribadi. Dalam sebuah potret hitam-putih, Christina tampil sederhana dengan baju ibu hamil bergaris-garis dengan menunukkan perutnya yang mulai menonjol.

(Baca Juga: Centilnya Christina Perri di Java Jazz 2015)

Tampak keponakannya, Tesla, yang ikut memegangi perut besarnya. Dalam unggahan tersebut tertulis sebuah pengumuman berbunyi, "Sepupu kecil Tesla akan segera datang."

Tak hanya itu, ia juga menuliskan sebuah keterangan foto dengan mengajak netizen untuk menebak apa yang terjadi pada dirinya saat ini. Segala bentuk ucapan selamat membanjiri kolom komentar unggahan tersebut

"Guess what?" tulis Christina.

"OMG! CONGRATULATIONS!" tulis @a_paredes. 

"Aku sangat bahagia padamu!!! Kamu akan menjadi ibu yang cantik!!!" tulis @tokioamoroso.

(Baca Juga: Christina Perri Bikin Mega Konser Dunia Jadi Berwarna)

"Selamat! Aku sangat bahagia! Bayimu sangat beruntung bisa memilikimu sebagai ibu. Kamu akan menjadi ibu luar biasa. Aku berharap untukmu yang terbaik, sehat dan bahagia," tambah  @lucianasays. 

Christina Perri dan Paul Costabile telah berhubungan sejak Januari 2016 setelah bertemu tiga tahun silam. Keduanya memutuskan bertunangan pada 21 Juni 2017 dan kemusian mengumumkan kehamilan anak pertama belum genap sebulan kemudian.

(Baca Juga: Hindari Kemacetan, Perjalanan Christina Perri Dikawal Polisi)

Proses pelamaran diumumkan sendiri oleh wanita berusia 30 tahun tersebut dalam akun Twitter-nya yang berbunyi, "Paul mengajakku menikah malam ini dan aku bilang 'yes!'" tulisnya pada 21 Juni. 

Begitu pula dengan reporter entertainment tersebut yang mengumumkan kabar bahagianya. Ia mengatakan bahwa telah memprediksikan bahwa Christina akan menjadi istrinya sejak empat tahun lalu.

(Baca Juga: Cerita di Balik "A Thousand Years" Christina Perri)

"Aku tahu aku akan mengajak perempuan ini untuk menikah denganku pada hari saat dia berjalan ke layar hijau untuk sebuah wawancara hampir empat tahun lalu. Aku akhirnya melamarnya malam ini dan dia bilang yes!!" tulis Paul di hari yang sama, dilansir Eonline.

(okezone.com/edi)