BIAR KEREN, LORDE TAK SABAR INGIN BERKOLABORASI DENGAN CL
Thursday, 03 August 2017
BIAR KEREN, LORDE TAK SABAR INGIN BERKOLABORASI DENGAN CL

LOS ANGELES - Pasca menggelar konser terakhirnya di Korea Selatan, penyanyi Lorde mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan rapper terkenal asal negeri gingseng yakni CL, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Dalam sebuah wawancara di Festival Musik & Kesenian Rock Jisan Valley, pelantun lagu Royal tersebut mengatakan kalau dirinya tahu beberapa girlband Korea, seperti 2NE1 dan Girls Generation sejak duduk di bangku sekolah menengah atas.

Lorde pun mengungkapkan kalau banyak sekali artis dan penyanyi yang sangat bagus asal Korea Selatan, ia salah satu yang ia sukai adalah mantan member dari 2NE1, yaitu CL, dan wanita 20 tahun ini akan merasa senang jika bisa berkolaborasi.

"Saya pikir ada banyak artis keren di Korea. Aku secaa khusus suka dengan mantan member 2NE1, dan aku akan senang berkolaborasi dengannya," ucap Lorde.

Ternyata itu bukan pertama kali, penyanyi asal Selandia Baru tersebut mengungkapkan rasa sukanya kepada CL,  sebelumnya, Lorde juga sempat menuliskan cuitannya di Twitter mengenai penampilan CL di MAMA 2015.

Selain itu, pelantun lagu Green Light ini juga mendukung 2NE1 sebagai grup K-Pop yang dirinya sukai.

Dilansir dari Soompi, Lorde pun menyatakan rasa cintanya terhadap Seoul. Ia berkata kalau Seoul merupakan tempat yang indah dan mendapatkan energi positif dari beberapa kota di sana.

"Seoul adalah tempat yang indah, dan saya merasakan banyak energi positif dari kota ini. Terutama, saya suka makanan ringan seperti ayam," tutupnya.

Kepincut CL, Lorde Tak Sabar Ingin Berkolaborasi

(okezone/edi)