BUKAN ADELE, BEYONCE DIKABARKAN AKAN MENGISI SOUNDTRACK FILM BOND 25
Thursday, 03 August 2017
BUKAN ADELE, BEYONCE DIKABARKAN AKAN MENGISI SOUNDTRACK FILM BOND 25

LOS ANGELES - Sempat dikabarkan kalau Adele akan menjadi penyanyi untuk soundtrack film Bond 25 mendatang, namun ternyata kabar tersebut tidak benar, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Beyonce lah yang dikabarkan tengah menjalani rekaman sebuah lagu untuk sekuel film 007 selanjutnya tersebut.

Nama Adele bahkan tidak ada di dalam daftar yang akan menyanyikan lagu untuk film itu. Ditambah lagi, pelantun lagu Hello tersebut sudah pernah membawakan satu lagu untuk film Bond. Namun saat ini, nama Beyonce lah yang berada di urutan paling atas.

"Nama Adele bahkan tidak ada di dalam daftar. Dia sudah pernah menyanyikan satu lagu di film Bond. Nama yang berada di urutan paling atas adalah Beyonce," ucap sumber tersebut.

Kendati demikin, Mirror sebelumnya mengklaim bahwa produser "Bond", yakn Barbara Broccoli memastikan Daniel Craig dan dia bertekad kalau Adlee yang akan melakukan rekaman lagu untuk film tersebut meskipun baru saja membatalkan turnya.

Beberapa waktu yang lalu, Beyonce memang diketahui tengah melakukan rekaman lagu, dan bahkan juga merencanakan sebuah turnya.

Namun belum diketahui apakah lagu yang sedang direkamnya tersebut merupakan soundtrack untuk film Bond 25.

Sang produser film tersebut, Barbara mengatakan kalau Bond 25 dipastikan akan sudah memulai syutingnya pada tahun depan.
 

(okezone/edi)