sst... Ternyata Adam Levine Suka Pakai Pelembap dan Masker Wajah Milik sang Istri

Kamis, 3 Agu 2017 - 09:36 WIB

PRODUK make-up atau perawatan kulit tak hanya dirancang untuk para wanita. Para pria juga bisa mengaplikasikan make-up atau perawatan kulit pada wajahnya. Salah satu yang melakukannya adalah Adam Levine.

Ya, Adam Levine tidak segan mencoba produk kecantikan milik sang istri. Hal ini diketahui melalui pengakuan Behati Prinsloo yang menyatakan jika suaminya diam-diam kerap menggunakan produk perawatan kulit miliknya.

“Dia selalu mengambil pelembap milikku karena dia tak pernah bisa menemukan miliknya. Jadi, dia mengambil dan menggunakannya, atau jika aku sedang menggunakan masker wajah dan dia pikir itu lucu, dia akan memintaku untuk mengaplikasikan pada wajahnya,” ujar Behati Prinsloo dalam sebuah wawancara, sebagaimana dilansirFemalefirst, Kamis (3/8/2017).

Tak hanya sang suami, Behati rupanya kerap menggunakan deodoran Adam jika ia tak bisa menemukan miliknya. Bahkan, Behati mengaku sangat senang bila menggunakan deodoran milik sang suami.

“Saat aku tak bisa menemukan deodoran milikku, biasanya aku menggunakan milik Adam. Rasanya arom tubuhku akan seperti pria sepanjang hari,” kata ibu satu orang anak ini.

Sebagai model yang kerap berlenggak-lenggok di panggung catwalk, Behati tentu melakukan perawatan kecantikan dirinya. Dalam kesempatan tersebut, perempuan 28 tahun ini mengungkapkan rutinitas kecantikan yang dilakukannya setiap hari. Seperti apakah?

“Aku mengambil es batu sesaat bangun tidur di pagi hari dan mengoleskannya pada permukaan wajah. Ini benar-benar membuat nyawa Anda terkumpul dan kulit akan terasa lebih baik. Oh ya, dan ini juga berfungsi untuk meredakan masalah kantung mata,” papar Behati.

Selain menggunakan es batu, rutinitas lain yang tak pernah terlupakan oleh ibu dari Dusty Rose ini adalah menggunakan sunblock. Sejak kecil, Behati sudah sering menggunakan sunblock berkat ajaran sang ibu.

“Ibuku selalu mengoleskan sunblock sebagai perawatan sehari-hari sejak kecil karena aku besar di Afrika, dan panas mataharinya sangat menyengat. Ini bukan lah rahasia, tetapi sesuatu yang aku pikir bila aku tak menggunakannya sejak muda maka aku tak akan merasakan efeknya seperti sekarang,” tutupnya.

(okezone/dno)