Hancurnya Palu Thor di Tangan Cate Blanchett

Senin, 31 Jul 2017 - 13:30 WIB

Jakarta - Cate Blanchett akhirnya mau memerankan Hela di seri 'Thor: Ragnarok' sebab ia memiliki kesempatan untuk menghancurkan palu keramat yang dimiliki sang jagoan, Mjolnir. Sutradara Taika Waititi membawa Chris Hemsworth sang bintang utama bersama Hulk mengeksplorasi dunia kosmik di galaksi yang lain di seri kali ini. 

Blanchett menjadi tokoh yang juga menempati posisi penting dalam cerita. Kali ini perannya setara dengan beberapa aktor villain lain yang pernah dilibatkan dalam film-film Marvel seperti Kurt Russel sebagai Ego dalam 'Guardians of the Galaxy 2', Michael Keaton sebagai Vulture dalam 'Spider-Man: Homecoming', juga Obadiah Stane dalam 'Iron Man'. 

Ada alasan khusus bagi Blanchett mengiyakan tawaran sebagai villain perempuan pertama yang terlibat dalam semesta Marvel.


"Aku rasa ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan mengetahui sejak awal dirimu ada di dalam cerita, yang kau lakukan adalah menghancurkan Thor dari sejak awal film dimulai," tutur aktris asal Australia ini. 

Penuturan tersebut mengacu pada trailer filmnya yang tampak Hela tak membutuhkan usaha sedikitpun untuk membuat palu milik Thor hancur berkeping-keping. Hela ingin menguasai Asgard. Sebagai villain, Blanchett akan membawa Asgard menuju malapetaka yang akan membawa perlawanan oleh Thor bersama Hulk. 

Terlibat dalam cerita ini menjadi momen yang amat dinikmati oleh Blanchett. Penampilan Blanchett pun diubah total dengan rambut terurai dan kostum serba hitam. 

"Ini akan jadi awal yang bagus. Aku menyukainya sejak pertama kali dimulai," lanjut Blanchett.

(detikcom/doc/tia)