SETELAH PEMBATALAN KONSER DAN KASUS TABRAKAN, JUSTIN BIEBER 'CUTI' DARI INDUSTRI MUSIK

Senin, 31 Jul 2017 - 10:38 WIB

LOS ANGELES - Penyanyi kontroversial Justin Bieber, kembali datang dengan kabar mengejutkan. Pada Sabtu malam (29/7/2017) waktu setempat, TMZ mengabarkan, musisi asal Kanada itu memutuskan untuk vakum selama dua tahun dari industri musik.

"Dia akan menggunakan waktu itu untuk fokus dalam pelayanan," kata sumber dekat Bieber seperti dikutip dari TMZ.

Pada 29 Juli 2017, sehari sebelum Bieber harusnya tampil di Arlington, Texas, dia terlihat di Nobu, sebuah restoran sushi di Malibu, California. Mengenakan celana pendek berwarna kuning bertuliskan 'Purpose' dan kaus hitam, ia mengatakan, "Dua tahun terakhir aku hidup di jalanan dari satu konser ke konser lain. Ini saatnya beristirahat dan relaksasi. Rencananya, kami akan bersepeda," imbuhnya.

Bieber sekali lagi meminta maaf kepada penggemarnya. "Aku mencintai kalian. Bagiku, kalian luar biasa. Maafkan aku jika kalian merasa kecewa atau dikhianati." Meski hiatus untuk sementara waktu namun pelantun Baby itu meyakinkan pengemarnya akan kembali bermusik.

Seminggu terakhir memang menjadi momen terberat dalam hidup lelaki 23 tahun itu. Pada 24 Juli 2017, dia memutuskan untuk membatalkan 14 pertunjukan tersisa dalam tur dunia 'Purpose'.

Banyak spekulasi yang beredar terkait pembatalan konser itu. Beberapa sumber mengklaim, Bieber ingin fokus menjalankan kehidupan agamanya. Sementara lainnya, menuding penjualan tiket konser yang tak sesuai harapan.

Dua hari setelah membatalkan tur dunia, mantan kekasih Selena Gomez itu diperhadapkan pada masalah baru. Truk pick-up yang ditumpanginya tak sengaja menabrak seorang paparazzi bernama Maurice Lamont, usai ibadah di sebuah gereja di Hollywood.

Keesokan harinya, Lamont memberikan informasi terkini tekait kesehatannya melalui sebuah video singkat di Instagram. Sambil berbaring dia berkata "Beberapa jam sebelum ulang tahunku. Aku ditabrak oleh Justin Bieber, bukankah ini sesuatu banget?"

Dia melanjutkan, "Meski begitu dia anak yang baik. Aku rasa truk itu terlalu besar untuk dia kendarai. Karena hampir tak mungkin kalau dia tak melihatku di depannya. Tapi dia keluar (dari mobil) dan iba melihatku. Dia anak yang baik. Kecelakaan kadang-kadang terjadi," kata fotografer tersebut.

(okezone/FHM)