CUT HAWA BERULANG TAHUN, SHIREEN SUNGKAR KENANG PERSALINAN SETAHUN SILAM

Rabu, 26 Jul 2017 - 14:15 WIB

JAKARTA - Perjuangan sebagai seorang ibu dalam mengandung hingga melahirkan anak  dirasakan betul oleh aktris Shireen Sungkar. Maka ketika, Cut Hawa Medina Al Fatih berulang tahun pada 25 Juli 2017, Shireen  memilih untuk mengenang proses persalinan anak keduanya itu.

Di laman Instagram, istri Teuku Wisnu itu, mengunggah foto bayi Hawa dalam balutan kain berwarna merah muda. Dalam penjelasannya, Shireen bertutur tentang kronologi kelahiran Hawa secara normal dan tanpa bantuan induksi.

(Cut Hawa Medina Al Fatih, putri kedua pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Foto: Instagram/@shireensungkar)

"Dear Hawa sayang, tak terasa kamu sudah berumur satu tahun. Ya ampun, waktu cepat sekali berlalu. Enggak kerasa. Teringat setahun yang lalu, Mami ke rumah sakit pukul 03.00 WIB,” bukanya.

"Ngeden cantik sampai Abi kamu ketawa karena Mami mempraktekkan hypnobirthing, untuk mengurangi rasa sakit. Kesal. Masya Allah, padahal Mami hari itu dijadwalkan untuk induksi pukul 07.00 pagi. Tapi doa Mami dikabulkan, kamu malah keluar pukul 05.30 WIB dan tanpa induksi. Alhamdulillah."

Bintang sinetron Cinta Fitri itu juga bercerita tentang keisengan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih. Meski jahil, namun Adam dinilai Shireen, sebagai kakak yang sangat peduli terhadap adik mungilnya itu.

"Hawa sayang, Mami sama Abi sayang kamu. Meski suka iseng, Abang Adam pun sayang kamu. Setiap Hawa tidur, Abang Adam pasti nanyain lohDik Cut, doa Mami sama Abi selalu ada untuk kamu. Jadi anak solehah ya Nak, yang Insya Allah bisa menyelamatkan Mami sama Abi di akherat. Love you, Nak," tutupnya.

Dari pernikahannya dengan aktor Teuku Wisnu pada 17 November 2013, Shireen Sungkar dianugerahi dua anak. Putra sulungnya Teuku Adam Al Fatih, lahir pada 10 September 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua tahun kemudian, di rumah sakit yang sama, dia dianugerahi Cut Hawa Medina Al Fatih.

Kehamilan anak keduanya itu diakui Shireen cukup menantang, mengingat dia harus mengandung selama 10 bulan. Namun, penantian panjang itu terbayarkan, setelah Hawa lahir melalui proses kelahiran normal.

(okezone/SIS)