ANTUSIASME PENONTON TINGGI, GE PAMUNGKAS BERHARAP MARS MET VENUS TEMBUS 1 JUTA PENONTON

Rabu, 26 Jul 2017 - 14:12 WIB

BOGOR - Ge Pamungkas optimis jumlah penonton film Mars Met Venus akan tembus diangka satu juta orang. Hal itu mengingat di setiap pemutaran film tersebut selalu dipenuhi oleh penonton.

"Kita belum tahu sih jumlahnya, tapi dilihat full terus. Sebenernya enggak ada target, tapi pengennya di atas sejuta, optimis saja," katanya saat "Meet & Greet Mars Met Venus" di XXI Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Selasa (25/7/2017).

Pemeran Kelvin dalam Mars Met Venus ini pun berharap kehadirannya dengan Pamela dapat menghibur penonton dan juga bisa memberikan perubahan yang baik bagi dunia perfilman di tanah air.

"Film ini semoga menghibur penonton karena gue sama Pamela main film ini dengan senang. Masa hasilnya gak bikin senang penonton juga sih. Kita juga berharap memberikan perubahan baik bagi dunia film di Indonesia," harapnya.

Film Mars Met Venus menceritakan tentang perbedaan pandangan antara cewek dan cowok. Dan harus diketahui bahwa film ini merupakan film pertama di Indonesia yang dibagi menjadi dua part. Untuk cerita dari film mengandung unsur komedi hingga romantis.

Film ini menceritakan sepasang kekasih yakni Mila (Pamela Bowie) dan Kelvin (Ge Pamungkas) yang ingin melanjutkan hubungan ke tahap serius dengan membuat vlog. Namun, mereka justru menemukan permasalahan yang umum dialami cewek maupun cowok.

Bagaimana? Anda penasaran? Langsung saja nonton Mars Met Venus Part Cewek di bioskop-bioskop terdekat gang sudah dirilis sejak 20 Juli 2017 lalu. Sedangkan untuk part cowok bary akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017 mendatang.

(okezone/edh)