TAMBAH ADIK UNTUK ARSYA DAN ARSY, ASHANTY HAMIL ANAK KETIGA?

Rabu, 26 Jul 2017 - 14:11 WIB

JAKARTA - Kabar membahagiakan datang dari istri musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah. Meski sang istri diketahui tengah berada di rumah sakit dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kebahagiaan nampak muncul dari kedua anak tiri Ashabty, Aurel dan Azriel.

Dalam akun Instagramnya, kedua kakak beradik ini nampak memposting foto ibu tirinya saat tengah berbaring di kasur rumah sakit. Mereka bahkan mengisyaratkan bahwa masuknya sang ibu tiri ke rumah sakit lantaran ia diketahui tengah kembali mengandung adik dari Arsy dan Arsya.

"Tambah lagi adikuuuu," tulis Aurel pada Instagram Storiesnya.

"Yeayyy punya adik lagiii," tulis Azriel dalam Instagram Storiesnya.

Ashanty memang diketahui sempat mengalami keguguran usai menikah dengan Anang ditahun 2012 silam. Menurut dokter, wanita berusia 32 tahun ini mengalami pengentalan darah saat kehamilan terjadi, yang membuat sang jabang bayi tidak bisa menerima asupan makanan.

Namun ditahun 2014, Tuhan memberikan anugerah kepada pasangan ini dengan hadirnya putri pertama mereka yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada 14 Desember. Arsy diketahui lahir pada pukul 14.12 wib di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Kebahagiaan juga kembali diraih pasangan ini karena kembali dianugerahi seorang bayi laki-laki pada 28 Oktober 2016 yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Munculnya kata Pemuda dalam nama bayi mungil tersebut, lantaran Arsya lahir tepat di hari sumpah pemuda.

Saat ini Ashanty dikabarkan tengah mengandung buah hati ketiganya. Semoga kabar baik tersebut benar terjadi, dan semoga Ashanty dan bayi yang ada dalam kandungannya bisa sehat sampai hari persalinan!

(okezone/edh)