FBI Rilis Hasil Investigasi Kematian Whitney Houston!

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

FBI adalah badan investigasi utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat. Dilansir dari berita rollingstone.com, FBI merilis hasil investigasi terhadap mendiang Whitney Houston, Senin malam waktu setempat.

Investigasi ini mencakup tiga data investigasi yang dimiliki oleh pihak FBI yaitu data pada tahun 1988, 1992 dan 1999. Dalam data yang dimiliki oleh FBI, diketahui jika pada tahun 1992 Whitney Houston telah menjadi korban upaya pemerasan. Pada tahun 1988 dan 1999 Whitney juga mendapat ancaman yang dikirim melalui surat penggemarnya. 

 

Whitney Houston @truthquake.com

Namun dalam file yang terdiri dari 128 halaman ini tidak menjelaskan secara rinci mengenai kehidupan pribadi sang diva. Catatan penyelidikan wawancara langsung Whitney di kantor manajemennya di New Jersey ternyata juga telah banyak disunting.

Pada tanggal 11 Februari 2012 lalu, masyarakat dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya diva cantik, Whitney HustonWhitney ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Bevery Hilton, tempat ia menginap menjelang pesta perayaan GRAMMY

Hingga data investigasi dirilis, penyebab pasti kematian diva kelahiran 9 Agustus 1963 yang masuk dalam 100 penyanyi terbaik dunia ini masih misterius.