SO SWEET, FENDY CHOW DAN STELLA CORNELIA MENIKAH DI "TANGGAL JADIAN"

Senin, 24 Jul 2017 - 10:26 WIB

JAKARTA - Akhirnya, tiba juga hari bahagia yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Keduanya baru saja mengikat janji suci pada hari ini, Minggu (23/7/2017) di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat dengan suasana khidmat serta dihadiri keluarga dan sahabat.

"Di hari yang paling bahagia buat aku dan Stella tadi udah pemberkatan catatan sipil udah sah jadi suami-istri," kata Fendy.

Bukan tanpa alasan, keputusan keduanya menentukan waktu pernikahan karena memiliki momen spesial. Juli adalah bulan dimana mereka bertemu untuk sepakat menjadi sepasang kekasih.

"Kita pilih sendiri kebetulan Juli itu satu tahun berpacaran terus ada makna spesial tersendiri sih enggak terlalu ya karena kemarin diskusi sama keluarga dan kita milih di tanggal ini," ungkap pria berdarah Tionghoa.

Konsep sederhana yang diusung dalam proses pemberkatan mereka dihiasi oleh nuansa internasional. Fendy mengenakan tuxedo berwarna merah bata dan Stella gaun putih dan tiara di kepala, serta kumpulan mawar putih yang menjadi dekorasi utama.

Sementara itu, mereka telah menyebarkan undangan pernikahan untuk resepsi yang digelar pada malam ini pukul 19.00 WIB di tempat sama. Stella yang juga merupakan mantan member JKT48 turut menggandeng rekan segrupnya itu untuk menjadi pengiring pengantin yaitu Melody dan Nabilah, serta Sonia adiknya.

Sejumlah harapan juga dipanjatkan oleh Fendy dan Stella setelah resmi menjadi sepasang suami-istri.

"Ya semoga bisa terus bahagia enggak cuma hari ini, tapi setelah married," harap Stella.

"Semoga setelah menikah bisa saling mencintai dan rumah tangga kita dijauhkan dari yang enggak-enggak dan yang terbaik," tambah Fendy.

Malam ini, Fendy dan Stella menggelar resepsi pernikahan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta. Pesta yang menggabungkan nuansa internasional, klasik, dan tradisional itu, rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 300 undangan.

(okezone.com/FHM)