GARA-GARA PERJANJIAN PRANIKAH, LIAM HEMSWORTH DAN MILEY CYRUS TERLIBAT PERTENGKARAN HEBAT

Jumat, 14 Jul 2017 - 09:31 WIB

LOS ANGELES – Hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyruskembali mendapat ujian. Kali ini, pasangan yang kerap putus-nyambung itu kabarnya bertengkar hebat karena perjanjian pranikah.

Pertengkaran Liam dan Miley itu diungkap oleh seorang sumber kepadaOk! Australia. Sumber membocorkan jika Liam merasa tersinggung ketika Miley datang padanya dengan surat perjanjian pranikah.

“Mereka terlibat dalam pertengkaran besar. Miley memberitahu teman-temannya jika Liam marah. Mereka tak pernah saling membentak, tapi mereka berteriak pada satu sama lain dan menangis,” tutur sumber dilansir Dailymail.

Berita ini cukup mengejutkan karena baru akhir pekan lalu Liam mengunggah foto mesranya dengan Miley. Adik Chris Hemsworth tersebut terlihat santai dan bahagia bersama Miley dalam foto hitam putih itu.

Liam dan Miley sendiri kabarnya serius mempersiapkan pernikahan mereka. Meski belum diketahui kapan, tapi pasangan yang terlibat cinta lokasi ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di Las Vegas tahun ini.

(okezone/aln)