ANDIEN KAGET BISA TAMPIL DI SOUNDRENALINE 2017
Wednesday, 12 July 2017
ANDIEN KAGET BISA TAMPIL DI SOUNDRENALINE 2017

JAKARTA - Andien mengaku kaget ketika dirinya didapuk untuk menjadi bintang tamu dalam acara Soundrenaline 2017. Pasalnya, pemilik nama asli Andien Aisyah ini cukup bingung lagu apakah yang nanti dibawakan pada festival musik tersebut. Ia tahu betul, acara tersebut sangat ditunggu para penikmat musik Indonesia bahkan dunia. 

"Sebelum aku dikasih tahu terlibat di event Soundrenaline beberapa waktu lalu aku cukup kaget. Soundrenaline ini adalah event yang sangat besar, yang sangat ditunggu-tunggu oleh para musisi untuk tampil di situ. Konon acaranya memang oke banget. Panggungnya dipikirkan sekali. Penonton yang selalu apresiasi," tutur Andien saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Penyanyi 31 tahun itu juga menambahkan bahwa dirinya memang ingin tampil dalam acara musik festival tersebut. Seperti yang kita tahu, bahwa acara musik ini memang mempunyai konsep-konsep menarik setiap tahunnya. 

Soundrenaline 2017 inipun akan menampilkan beberapa kolaborasi musisi papan atas seperti Andien yang akan berkolaborasi dengan Scaller. Patut ditunggu kolaborasi seperti apakah yang akan ditampilkan Andien. Soundrenaline sendiri telah memasuki tahun ke-15 dan akan diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Acara tersebut akan dihelat selama dua hari lamanya yakni tanggal 9 dan 10 September 2017 mendatang. 

"Aku memang kepengin banget tampil di Soundrenaline. Yang bikin aku bingung adalah dikasih tahu bingung mau bawain lagu apa? Soundrenaline selalu punya konsep-konsep yang sangat menarik untuk kami para musisi, untuk bisa tampil di hadapan para penonton," tutupnya.

(okezone.com/edi)