ANAK PANDAI MENIRU, DONITA DAN ADI NUGROHO MULAI HATI-HATI BICARA

Rabu, 12 Jul 2017 - 10:42 WIB

JAKARTA - Donita mengaku bahwa perkembangan sang putra, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, sedang berada ditingkat yang cukup pesat. Pasalnya saat ini sang anak mulai meniru apa saja yang dilakukan oleh orang lain.

Tidak hanya meniru dari segi mimik saja, Svarga bahkan diakui Donitamenjadi seperti burung beo di rumah lantaran sering kali mengikuti cara sekaligus nada bicara orang lain.

"Dia lagi jadi beo nya di rumah, jadi kita harus hati-hati kalau ngomong, karena dia pengikut yang baik, mulai dari mimik muka, nada, cara manggil, cara pengucapan dia tuh tiru dengan persis," ungkap Donita yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Terus misalkan kita ngajarin satu lagu dia bisa masukin kata, dimasukin ke lagu itu. Misalkan kayak cicak-cicak di dinding atau topi saya bundar, itu bisa dia bisa masukin semua kata ke lagu tersebut. Lagi seru sih," tambahnya.

Memiliki suami yang juga berada satu lingkup dengannya, yakni dunia hiburan, ternyata tak membuat Donita dan Adi Nugroho mengharuskan sang putra untuk menjadi artis. Ia dan sang suami bahkan mengaku sudah sepakat untuk memberikan kebebasan kepada bocah yang kini masih berusia 1 tahun 7 bulan, untuk nantinya menjadi apapun yang ia mau.

"Masih terlalu kecil (terjun ke dunia hiburan), karena itu kan jiwa yah, enggak perlu diarahin kalau jiwanya ke sana ya ke sana. Tapi aku sama Adi sepakat, dia punya hak untuk menentukan dia mau jadi apa, yang penting berguna," tandasnya.

(okezone.com/aln)