DIMINTA BERDAMAI DENGAN BLAC CHYNA, ROB KARDASHIAN MALAH KRITIK KRIS JENNER

Jumat, 7 Jul 2017 - 10:55 WIB

LOS ANGELES - Publik mungkin sudah awam dengan kontroversi yang kerap ditebar keluarga Kardashian. Tak terkecuali dengan Rob, satu-satunya anak lelaki di keluarga Kardashian. Seperti diketahui, Rob Kardashian dan sang mantan istri, Blac Chyna, terlibat ‘perang’ di media sosial.

Hal itu bermula pada 5 Juli 2017, ketika Rob mengunggah serentetan foto polos Chyna dan video operasi plastiknya di Instagram. Hal itu merupakan upaya balas dendam Rob setelah mengetahui perempuan yang dipacarinya pada Januari 2016 itu berselingkuh.

Dalam video itu dia membeberkan, Chyna menjalani prosedur operasi payudara dan bokong pasca-melahirkan Dream Renee Kardashian, pada akhir 2016. Lelaki 30 tahun itu mengatakan, operasi plastik berbanderol USD100.000 (setara Rp1,3 miliar) itu merupakan kado ulang tahun pernikahan darinya untuk ibu dua anak itu.

“Operasi itu aku yang bayar dan dia malah tidur dengan lelaki lain. Gilanya, mereka melakukan itu di tempat tidur yang sama dengan Chyna menidurkan putri kami,” celoteh Rob di Instagram.

Dia menambahkan, “Chyna bahkan memberikan jubah tidurku kepada semua laki-laki yang dia tiduri. Aku mencintainya, karena itu aku berusaha menerima semua kesalahannya. Aku tetap setia, meski dia berselingkuh,” ujarnya.

Meski akhirnya, Instagram menutup akun Rob karena dianggap menyebarkan foto-foto tak senonoh, dia tak habis akal. Dia kembali menyerang sang mantan istri melalui Twitter dengan menuliskan, “Sejak Instagram menutup akun saya, semua orang mulai memantau Twitterku.”

Pertarungan daring mantan suami istri ini disoroti oleh Kris Jenner, ibu Rob Kardashian. Perempuan 61 tahun itu berharap Rob dan Chyna menghentikan ‘drama’ mereka demi sang buah hati. Sumber dekat keluarga Kardashian menyebut, Kris muak dan marah dengan pertengkaran itu.

“Kris mengikuti drama itu dan dia mengatakan bahwa apa yang dilakukan keduanya adalah mimpi buruk. Dia menilai anak dan mantan menantunya itu tidak memikirkan masa depan anak mereka dan berharap keduanya bisa berdamai,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Hollywood Life.

Namun, permintaan sang ibu itu ditanggapi dingin oleh Rob. Melalui Twitter, dia malah mengkritik sang ibu dengan menuliskan, “Ibuku selalu memintaku untuk berhenti, tapi (jangan lupa) dia menikahi seorang lelaki bernama Caitlyn. Jadi aku tak akan mendengarkan dia.”

Sempat di-retweet 6.260 kali dan disukai 18.592 kali, unggahan itu akhirnya dihapus oleh Rob Kardashian.

(okezone.com/SIS)