BANTUAN 20 JUTA DOLAR JAY Z UNTUK KANYE WEST TERUNGKAP

Kamis, 6 Jul 2017 - 12:37 WIB

LOS ANGELES – Jay Z disinyalir menyindir Kanye West lewat album “4:40” yang baru dirilisnya. Lewat lirik lagunya di Kill Jay Z, suami Beyonce ini mengungkap jika ia memberi uang sebesar USD20 juta kepada Kanye West.

Setelah dibuat bertanya-tanya untuk apa uang sebesar itu diberikan Jay Z kepada Kanye, kini terungkap detil yang lebih jelas. Laporan TMZ menyebut jika uang itu diberikan Jay Z sebagai bagian dari kesepakatan kerja dengan Kanye.

USD20 juta itu diberikan oleh label Jay Z, Roc Nation untuk biaya tur konser “Saint Pablo” Kanye. Angka ini disebut sebagai standar umum yang diberikan Roc Nation pada artis sekelas Kanye.

Sindiran Jay Z kepada Kanye ini merupakan lanjutan pertengkaran dua musisi yang sempat menjadi sahabat dekat itu. Sebelumnya, Kanye memutuskan untuk keluar dari web streaming musik milik Jay Z, Tidal.

Selain itu, Kanye juga pernah mengisyaratkan ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Jay Z. Saat konser November lalu, suami Kim Kardashian itu mengatakan jika Jay Z sudah tak lagi pernah menghubunginya. Demikian dilansir New York Daily.

(okezone/edh)