PINDAH KE NEW YORK, KENDALL JENNER INGIN FOKUS PADA KEHIDUPAN BARU

Kamis, 6 Jul 2017 - 09:33 WIB

LOS ANGELES - Model sekaligus pembawa acara Keeping Up with the Kardashians, Kendall Jenner, dikabarkan akan segera pindah ke New York. Ia pun diketahui akan meninggalkan reality show keluarganya untuk fokus pada kehidupan barunya di New York tanpa saudari-saudarinya.

Menurut sumber, keinginan Kendall untuk tinggal di New York merupakan sebuah hal yang logis. Pasalnya keinginannya untuk bisa menuju Eropa bsa dimulai dari sana.

"Dia sudah menyewa makelar untuk menemukan penthouse yang sempurna. Tapi kepindahan ini adalah langkah logis baginya karena hal tersebut merupakan gerbang yang mudah menuju ke Eropa," ujar seorang sumber yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Ditambah banyak teman yang tinggal di sana sekarang, termasuk Gigi Hadid." sambungnya.

Baca Juga: Mesra di New York, Kendall Jenner Dikabarkan Pacari A$AP Rocky

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Kendall memang memiliki keinginan keras untuk dapat keluar dari bayang-bayang keluarga. Termasuk dari proyek pembuatan film Keeping up with the Kardashian.

"Dia ingin keluar dari keseluruhan permainan reality show dan bahkan sekarang Kylie juga melakukan pertunjukannya sendiri," papar sumber tersebut.

"Mempekerjakan stylish Beyonce menjadi bagian dari melepaskan diri dari keluarga," tandasnya.

(okezone/edi)