GERAH DENGAN CIBIRAN HATERS, ED SHEERAN TUTUP AKUN TWITTER

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:52 WIB

LONDON  - Kabar tak menyenangkan bagi fans Ed Sheeran di seluruh dunia. Penggemar kini tak lagi bisa berinteraksi dengan Sheeran di Twitter, setelah solois asal Inggris itu memutuskan menutup akunnya gara-gara ulah hater.

Sheeran mengatakan, dia sudah tak lagi bisa meladeni haters yang terus berkomentar buruk tentangnya di Twitter. Karena itu, pelantun Shape of You tersebut lebih memilih meninggalkan Twitter.

“Sebenarnya aku sudah benar-benar meninggalkan Twitter. Aku tak lagi bisa membacanya. Aku masuk ke sana (Twitter) dan tak ada apa-apa selain orang-orang yang mengatakan hal-hal jahat. Twitter adalah platform untuk itu,” kata Ed seperti diwartakan The Sun.

Ia melanjutkan, “Satu komentar (buruk) di Twitter bisa merusak harimu. Itu alasanku meninggalkannya. Aku sudah berusaha mencari tahu mengapa orang-orang sangat tak menyukaiku.”

Unggahan terakhir Sheeran di Twitter tercatat pada 2 Juli 2017. Namun itu karena akun Twitter miliknya terhubungan dengan Instagram yang dikelola oleh timnya.

Setelah meninggalkan Twitter, Sheeran kini hanya mengandalkan informasi dari keluarga dan sahabat terkait kondisi dunia luar. Ia juga hanya akan membaca situs-situs tepercaya untuk mengetahui komentar publik tentangnya.

(okezone/SIS)