DUH, BRITNEY SPEARS BIKIN KEKACAUAN DI JERUSALEM

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:52 WIB

TEL AVIV – Kedatangan pertama Britney Spears ke Jerusalem menjadi suatu kenangan tak terlupakan. Pasalnya, kedatangan Britney itu menimbulkan kekacauan karena fans lokal yang berebut ingin bertemu pelantun Oops!... I Did It Again tersebut.

Dilansir Variety, kekacauan timbul saat Britney berkunjung ke salah satu tempat suci dan bersejarah di Jerusalem, Western Wall, Minggu 2 Juli 2017.

Fans yang ingin bertemu Britney ditambah dengan media yang ingin mengabadikan kehadiran sang super star membuat keadaan jadi kacau.

Karena keadaan yang tak kondusif itu, Britney kabarnya terpaksa membatalkan pertemuannya dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. Padahal Britney juga dijadwalkan bertemu dengan penderita kanker pada pertemuan tersebut.

“Kedatangan Britney Spears di Jerusalem menyebabkan kekacauan yang membuatnya harus membatalkan pertemuan dengan perdana menteri,”kicau seorang fans pemilik akun @TheGloryBritney di Twitter.

Sementara itu, kedatangan Britney ke Jerusalem akhir pekan lalu ini dalam rangka konsernya di Yarkon Park, Tel Aviv. Konser tersebut merupakan penutup rangkaian tur musim panas Britney di Asia.

(okezone/edh)