ASIK BELANJA, MARIAH CAREY MALU KARTU KREDITNYA DITOLAK

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:51 WIB

LOS ANGELES - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Mariah Carey, baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan dan sangat memalukan. Pasalnya, kartu kredit miliknya ditolak saat tengah berbelanja disalah satu toko di kawasan Beverly Hills.

Menurut saksi mata, pelantun We Belong Together ini sedang bertandang ke sebuah toko barang branded, dan ketika ingin membayar, ia harus mendapati kartu kreditnya ditolak. Bahkan ia sempat mencoba tiga kali hingga dirinya yakin bahwa kartu kreditnya memang tidak bisa digunakan.

"Dia berbelanja di Rodeo Drive dan kartu kreditnya ditolak," ungkap seorang saksi mata, yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Ketika itu terjadi di Louis Vuitton, dia mengira itu kebetulan. Tapi ketika hal itu terjadi tiga kali lagi dia merasa malu dan dipermalukan." sambungnya.

Baca Juga: Mariah Carey & Nick Cannon Ketahuan Berkencan

Merasa malu, akhirnya penyanyi berusia 48 tahun tersebut kembali ke toko tersebut dan membawa serta asisten, juga manajernya untuk membayar barang belanjaannya secara tunai. Bahkan dalam kesempatan tersebut ia sempat menyalahkan sang manajer lantaran kartu kreditnya tidak bisa digunakan untuk berbelanja.

"Dia kembali dengan asisten dan manajernya Stella (Bulochnikov), yang membuat adegan semakin total. Mereka akhirnya membayar uang tunai," ujar saksi mata tersebut.

"Tapi Mariah menyalahkan manajernya karena pembatalan, penundaan, dan penjualan tiket yang rendah untuk turnya bersama Lionel Richie. Dia juga mengalami tekanan buruk dengan transaksi bisnis. Tetapi Stella terus mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, meskipun tidak," lanjutnya.

(okezone/FHM)