Inikah Alasan Justin Bieber Terus Bertingkah Aneh?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Belakangan ini, Justin Bieber yang awalnya selalu bersikap manis tiba-tiba menunjukkan perilaku yang bikin geleng-geleng kepala. Ganja, kebut-kebutan, kehidupan bebas, penampilan aneh, semuanya seolah jadi bagian tak terpisahkan dari dirinya. Sebenarnya apa yang membuat remaja 19 tahun ini bertingkah liar?

Seperti diungkapkan oleh The Sun, pelantun tembang Boyfriend ini rupanya mengalami tekanan yang tinggi dalam karirnya. Justin yang dulunya bukan siapa-siapa mendadak terkenal saat Scooter Braun, yang kini jadi manajernya, melihat kemampuan bernyanyinya lewat YouTube pada tahun 2007.

 

Justin Bieber @ thesun.co.uk

Sejak itu, karir Justin memang langsung melesat tajam. Popularitasnya langsung meledak setelah debut singlenya dirilis pada Januari 2010 dan populer di seluruh dunia.

Walau banyak yang meramalkan bahwa karir Justin takkan berlangsung lama, namun dia berhasil membuktikan diri. Hingga saat ini, dia masih eksis dengan karya-karyanya.

 

Justin Bieber @ thesun.co.uk

Namun gelar bintang top tentunya bukan hal yang bisa diterima begitu saja oleh remaja yang tentunya masih ingin bersenang-senang. Sibuknya jadwal manggung dan rekaman membuatnya kehilangan masa remaja. Alhasil, dia semakin mudah dipengaruhi oleh hal-hal negatif yang bertebaran di dunia Hollywood.

Apakah memang ini alasan di balik keanehan perilaku Justin. Jika memang demikian, dia benar-benar perlu bantuan dari orang yang benar-benar tulus kepadanya.