MANTAN KEKASIH BUNUH DIRI, DRAKE BELL BERDUKA

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:49 WIB

LOS ANGELES - Berita kematian YouTuber Stevie Ryan, sampai ke telinga aktor dan musisi Drake Bell yang juga mantan kekasihnya. Kemarin (3/7/2017), sekitar pukul 11.53 waktu setempat, lelaki 31 tahun itu menuturkan rasa kehilangannya melalui Twitter.

“Tidak tidak tidak!!!! Aku tak percaya hal ini terjadi!!!! Tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini @StevieRyan, aku mencintaimu dan selamanya akan merindukanmu!” tulis Bell pada foto lamanya bersama Ryan saat menghadiri sebuah acara penghargaan.

Sekitar 2,5 jam kemudian, Bell kembali berkicau dengan mengunggah tautan berita yang diberi judul Stevie Ryan, YouTube dan Bintang VH1 Meninggal Dunia dengan Gantung Diri pada Usia 33 Tahun. Dalam keterangannya, pemeran The Greys itu, menuliskan, “Berita ini terlalu berlebihan. Hatiku hancur @StevieRyan. Aku mencintai dan merindukanmu.”

Mendiang Ryan membocorkan hubungannya dengan Bell melalui Twitter, sekitar bulan Juni 2015. Kala itu, dia menyebut pengagum The Beatles itu sebagai ‘mantan kekasih’. Namun keduanya diketahui menjalin hubungan yang cukup singkat, mulai tahun 2005 dan berakhir pada 2006.   

(okezone/SIS)