YOUTUBER STEVIE RYAN MENINGGAL GANTUNG DIRI DI USIA 33 TAHUN

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:47 WIB

LOS ANGELES – Kabar duka datang dari YouTuber Stevie Ryan. Perempuan yang terkenal lewat berbagai sketch komedinya di YouTube itu, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, pada 1 Juli 2017. Kantor Koroner Los Angeles menyatakan, kasus kematian Ryan tersebut telah ditutup dan pihak berwajib tak akan melakukan investigasi lebih lanjut.

Ryan terbilang cukup muda saat memutuskan mengakhiri hidupnya. Usianya baru 33 tahun dengan karier sebagai YouTuber dan bintang televisi yang cukup menjanjikan. Dia sukses menarik perhatian netizen melalui aksinya meniru sejumlah selebriti ternama melalui akun Little Loca di YouTube. Akun dengan total 122 video itu memiliki 49.718 subcriber dan ditonton sekitar 14.867.394 kali.

USA Today menyebutkan, Ryan diprediksi bunuh diri akibat depresi setelah kakeknya meninggal dunia. Sejumlah unggahannya di Twitter dan Instagram mengisyaratkan jika presenter Stevie TV itu menghadapi masa-masa sulit pasca-kematian sang kakek.

“Pria impianku kini hanya akan ada dalam mimpi-mimpiku. Aku merindukanmu setiap hari, selamanya. Aku mencintaimu, Pa,” tulis Ryan dalam pada 30 Juni 2017.

Sementara di Instagram, Ryan sempat mengunggah video yang mempertontonkan kebersamaannya dengan sang kakek. Dalam keterangannya, Ryan mengungkapkan video itu sebagai ungkapan rasa sayangnya kepada sang kakek di Hari Ayah.

“Hari ini adalah Hari Ayah dan meski saya memiliki ayah terbaik di dunia, dia adalah kakek terhebat yang pernah ada. Dia selalu menjadi lelaki paling ideal di mataku,” tulisnya.

Dia melanjutkan, “Sayangnya, dia sedang tidak sehat dan aku mempersiapkan diriku untuk melepasnya, meski berat. Aku hanya ingin berbaring di tempat tidur bersamanya dan memeluknya selamanya.”

Selamat jalan Stevie Ryan! 

(okezone/SIS)